Main Film Laura, Amanda Rawles 'Didatangi' Mendiang Laura Anna dalam Mimpi

Supriyanto | 10 September 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Rawles berperan sebagai Laura Anna, tokoh utama di film Laura produksi MD Pictures yang tayang di bioskop mulai 12 September 2024 mendatang.

Film Laura diadaptasi dari kisah nyata perjuangan selebgram Edelenyi Laura Anna yang meninggal akibat kecelakaan bersama kekasihnya.

Amanda Rawles mengaku bangga dipercaya memerankan Laura Anna yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Amanda menceritakan, saat syuting hari pertama dirinya bertemu dengan mendiang Laura di dalam mimpinya.

"Kalau aku mimpiin Laura setelah hari pertama syuting, kita sempat pakai kursi roda Laura yang asli, terus bonekanya juga asli terus malam itu pulang, tidur, pagi paginya mimpi begitu, didatangi oleh Laura," ungkap Amanda Rawles di Gala Premier film Laura, XXI Epucentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/9) malam.

Dalam mimpinya, Amanda Rawles merasa takjub dengan kecantikan Laura Anna. Ia pun membeberkan sosok Laura Anna yang selama ini hanya dilihat di berita dan media sosial.

"Sosoknya cantik beneran cantik banget, pakai baju putih, terus sempat berkenalan sama aku karena aku aslinya belum pernah ketemu Laura. Jadi, di situ pertama kali kenalan dan welcome banget, rasanya hangat banget, dan aku bangun-bangun ingat semuanya. Yang aku ingat Laura sudah tidak sakit lagi," jelas Amanda Rawles.

Sejak mimpi bertemu LauraAnna,Amabda Rawles mengatakan semua pekerjaanya selama proses syuting jadi tampak lebih mudah tanpa memikul beban berat.

Film Laura yang dibintangi Amanda Rawles tayang di bioskop 12 September 2024

"Mempengaruhi iya karena aku merasa wah sudah disetujui nih, diizinkan untuk memerankan lah istilahnya," ujar Amanda Rawles.

Manoj Punjabi, produser dan CEO MD Pictures mengatakan film Laura memiliki kesan mendalam dan menggugah rasa kemanusiaan.

“Film Laura punya kesan berbeda dengan yang sebelumnya. Bagi saya, too real. Tak hanya dekat tapi terasa berat karena value-nya besar,” pungkas Manoj Punjabi di tempat yang sama.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait