Adik Ayu Ting Ting Ungkap Beratnya Mengikhlaskan Kepergian Rayaz 

Supriyanto | 10 September 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini masih berduka atas meninggalnya putra kedua Rayaz Zoltan Fachrizal. Lewat unggahannya di akun Instagram miliknya, Assyifa mengungkap kesedihannya meski sudah tujuh hari.

Assyifa juga menyebutkan bahwa dirinya harus mengikhlaskan Rayaz Zoltan Fachrizal. Namun untuk bisa ikhlas butuh kekuatan besar.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un 31 Agustus 2024 Rayaz Zoltan Fachrizal meninggal dunia anak laki-laki mamah , gantengnya mamah meninggalkan mamah selama-lamanya. Kedua kaki, Kedua Tangan, dan air mata semua tak ada rasa nak ketika dokter memberi tahu papah kalau kita harus mengikhlaskan kamu ujian yang sangat berat banget buat mamah buat papah dan keluarga harus mengikhlaskan kamu pergi selama-lamanya," tulis Assyifa Nuraini di akun Instagram miliknya belum lama ini.

Assyifa meminta maaf kepada putranya atas apa yang sudah terjadi. Ia yakin anaknya saat ini sudah tidak sakit lagi.

"Gantengnya mamah, maafin mamah maaf atas semuanya nak rasa sayang mamah sama kamu gak akan bisa di utarakan nak, mamah sudah berusaha buat kamu sembuh nak, tapi Allah berkata lain, Allah lebih sayang kamu nak, kamu jadi tidak merasakan sakit lagi sekarang," jelas Assyifa Nuraini.

Syifa juga mengaku sakit dan hancur sekali ditinggalkan anak nomor duanya itu. Kerinduan kepada anak keduanya itu juga tidak bisa terbendung lagi.

"Mamah yakin kamu sudah surganya Allah, tapi mamah gak kuat nak kamu tinggalin mamah selama-lamanya sakit hancur smua rasa di hati mamah yang gak bisa mamah ungkapkan lagi nak tepat hari ini sudah 7 hari kamu meninggalkan mamah, papah & kakak , kita kangen banget sama kamu zoltan... dan tepat hari ini juga tanggal 7 September 2024 seharusnya kamu berusia 2 bulan nak tapi kamu sudah diambil Allah kembali ya Allah sangat sakit berat dan hancur banget harus kehilangan anakku seperti ini," tutup Assyifa Nuraini.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait