YieThou Singapore Restaurant Buka Cabang Baru di BSD City, Tawarkan Diskon 20 Persen untuk Setiap Transaksi

Binsar Hutapea | 10 September 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk memenuhi keinginan para pelanggannya, restoran boga bahari (seafood) YieThou Singapore Restaurant membuka cabang baru di kawasan BSD City, Tangerang, Banten. 

Adapun cabang baru YieThou terletak di Apartemen B Residence BSD City. Selain tempat makan, restoran ini juga dapat digunakan untuk berbagai acara seperti meeting, ulang tahun, arisan, dan lainnya, dengan fasilitas pendukung seperti layar proyektor dan sistem suara.

Dalam rangka soft opening, YieThou menawarkan diskon 20 persen untuk setiap transaksi di cabang terbarunya. Promo ini berlaku dari tanggal 5 September hingga 31 Oktober 2024.

YieThou pertama kali dibuka pada tahun 2004 di Jl. Muara Karang, Jakarta Utara. Awalnya, YieThou Restaurant adalah sebuah rumah makan sederhana yang hanya menyajikan hidangan khas Singapura, dengan menu andalan Kepala Ikan Tim Tauco. Adapun nama YieThou diambil dari bahasa Mandarin yang berarti "Kepala Ikan". 

Beberapa menu unggulan YieThou yang sudah menjadi favorit pelanggan termasuk Kepala Kakap Tim Tauco, Ikan Kerapu Tim ala Hongkong, Sup Ikan Kerapu, Gurame Goreng Tahu Tausi, Ayam Goreng Rempah, Udang Goreng Telor Asin, dan Homemade Tahu. Semua hidangan tahu dibuat tanpa bahan pengawet dan memiliki tekstur yang sangat lembut. Menu tahu yang tersedia mencakup Haka Mun Tahu, Sapo Tahu Seafood, dan Angsio Tahu 3 Jamur. Selain itu, terdapat juga aneka dimsum seperti Siomay, Hakau, Bakpau Telur Asin, Lumpia Kulit Tahu, dan Pangsit Udang Goreng Mayonnaise.

YieThou Singapore Restaurant yang terletak di Apartemen B Residence BSD City juga dapat digunakan untuk berbagai acara seperti meeting, ulang tahun, arisan, dan lainnya, dengan fasilitas pendukung seperti layar proyektor dan sistem suara.

Dalam rangka soft opening, YieThou menawarkan diskon 20 persen untuk setiap transaksi. Promo ini berlaku dari tanggal 5 September hingga 31 Oktober 2024.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait