Bikin Gemas! Anjing dan Kucing Bergaya dengan Kostum India di IIPE 2024

Ari Kurniawan | 11 September 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fashion sudah menjadi tren di kalangan pecinta hewan peliharaan saat ini. Para pemilik hewan bajkan tidak ragu mengeluarkan budget jutaan rupiah untuk sebuah kostum yang terbaik.

Seperti yang terlihat di Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2024. Dengan tema Pawllywood (Bollywood), IIPE menghadirkan konsep unik dan berbeda, dimana hewan-hewan peliharan seperti anjing dan kucing tampil dengan kostum dan asesoris India.

"Kostum dan aksesoris India ini sangat mewah, jadi kalau untuk show di Pet Expo yang besar seperti ini cocok dan akan terlihat sangat megah. Saya hanya ingin efort pet owner dan hewan peliharaan semakin dihargai," ungkap Valentina Chandra selaku bintang tamu, Sabtu (7/9).

Valentina sendiri mempunyai 7 ekor anak bulu yang disebut 7J Family, yang menjadi brand ambassador dog food Bravery selaku penyelenggara utama acara ini.

Valentina dipercaya menjadi bintang tamu untuk fashion show hewan peliharaan ini, ia datang dengan memakai kostum lengkap, mewah, dan serasi dengan anjing kesayangannya, Jesslyn, yang berjenis giant poodle.

Hadiahnya sendiri tidak main-main. Salah satu peserta mengatakan tertarik mengikuti fashion show ini karena hadiahnya yang luar biasa mencapai Rp50 juta. Apalagi, salah satu jurinya adalah desainer kebanggaan Indonesia, Dian Natalia Assamady.

Peserta fashion show ini diikuti dari kategori anjing dan kucing, semua berlenggak-lenggok menggunakan kostum bernuansa Bollywood yang serasi, megah, dan mewah.

Diketahui, untuk kostum yang ditampilkan, setiap peserta bisa mengeluarkan biaya yang fantastis sekitar 1-10 juta untuk satu kali show.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait