Konser Dewa 19 All Stars 2.0 di GBK 18 Januari 2025, Ada Mr Big dan Extreme

Supriyanto | 11 September 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser Dewa 19 All Stars kembali digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Kali ini Ahmad Dhani cs akan tampil bersama bintang rock dunia pada 18 Januari 2025 mendatang.

Para bintang rock dunia yang akan tampil dalam Konser Dewa 19 All Stars 2.0 adalah John Waite dari Bad English, Gary Cherone dan Nuno Bettencourt dari Extreme, Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr. Big, Ron Thal alias Bumblefoot, Dino Jelusick, dan Derek Sherinian. 

Pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani mengatakan melalui konser ini,  ingin menghadirkan sebuah perayaan musik yang tidak hanya menjadi ajang nostalgia bagi para penggemar, tetapi juga menjadi ajang pertemuan budaya musik antara Timur dan Barat dalam satu panggung konser.

"Konser ini bukan hanya sekadar perayaan musik, tetapi juga momen bersejarah di mana DEWA 19 bersama para bintang rock dunia menyatukan kekuatan untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi para penggemar kami Bala Dewa & Bala Dewi. Kami sebagai penyelenggara berkomitmen untuk menghadirkan pertunjukan terbaik yang pernah ada di Indonesia," ungkap Ahmad Dhani dalam jumpa pers konser Dewa 19 All Stars 2.0 di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (10/9). 

Suami Mulan Jameela itu menambahkan, Konser Dewa 19 All Stars digelar bukan hanya sekedar bisnis melainkan sebuah kepuasan dan kecintaannya terhadap musik rock. 

"Pertama-tama kita adalah penggemar musik rock. Kita punya mimpi untuk bermain bareng musisi-musisi Amerika yang selama ini menginspirasi kita," ungkap Ahmad Dhani.

"Beruntungnya musisi-musisi rock Amerika itu bersedia berkolaborasi. Dengan ini kita menjalin kerja sama antara Indonesia dan Amerika lewat musik rock," tambah Ahmad Dhani menegaskan.

Konser Dewa 19 All Stars 2.0 Digelar 18 Januari 2025, Ada Mr Big dan Extreme

Dalam jumpa pers tersebut hadir Billy Sheehan dari Mr. Big melalui Zoom mengaku senang melihat antusias penonton di Indonesia. 

"Ya kembali ke Indonesia setalah sekian kali memang banyak pengalamannya. Saya melihat banyak teman-teman saya di sini sangat luar biasa," beber Billy Sheehan.

Kemudian Nuno Bettencourt dari Extreme merasa sebuah hal yang menyenangkan bisa berkolaborasi dengan musisi Indonesia, khususnya Dewa 19. 

"Ya aku pikir ini bakal menyenangkan banget buat kita ya. Aku sangat excited banget buat ketemu sama semua orang di konser nanti," ucap Nuno. 

Selain deretan musisi internasional, konser Dewa 19 All Stars 2.0 juga akan menampilkan Ari Lasso, Ello dan Virzha. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait