Proses Cerai, Ruben Onsu dan Sarwendah Berbagi Tugas Menjaga Anak

Ari Kurniawan | 11 September 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang cerai Ruben Onsu dan Sarwendah masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Di tengah proses tersebut, Ruben dan Sarwendah masih menjalankan peran sebagai orang tua yang baik untuk anak-anak mereka.

Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang, menyebut kliennya tetap melakukan rutinitas antar jemput anak-anak ke sekolah.

"Setiap pagi masih jemput anaknya ke rumah di mana sekarang anaknya tinggal bersama istrinya dan mengantarkannya ke sekolah," kata Minola Sebayang, di kantornya, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

Sejak awal, menurut Minola Sebayang, Ruben Onsu memang berusaha agar perpisahannya dengan Sarwendah tidak berdampak negatif untuk anak-anak. Ruben pun telah membicarakan pembagian tugas dengan Sarwendah.

"Kalau masalah pembagian waktunya itu sudah dibicarakan, nanti itu akan dijawab langsung oleh Ruben dan Sarwendah pada waktu setelah putusan selesai," ucap Minola Sebayang.

Minola memastikan Ruben Onsu masih beraktivitas seperti biasa di tengah proses perceraiannya.

"Kondisi Ruben seperti biasanya tetap melakukan aktivitas, tetap melakukan pekerjaan," pungkasnya.

Sebagai informasi, Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah pada 11 Juni 2024 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keputusan tersebut sangat mengejutkan publik, karena selama sekitar 11 tahun menikah, mereka hampir tidak pernah diterpa gosip miring.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait