3 Film Adhisty Zara dengan Penonton Paling Sedikit, Ada yang Baru Edar Minggu Lalu Loh!

Indra Kurniawan | 11 September 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengawali karier sebagai member dari grup idol JKT48, Adhisty Zara kini sukses menjadi aktris film dengan kualitas akting di atas rata-rata. 

Sejumlah film dengan berbagai genre telah dibintangi Adhisty Zara. Beberapa meraih sukses besar dari segi jumlah penonton, beberapa lainnya biasa saja. 

Setelah Munkar, awal September lalu wajah Adhisty Zara kembali menghiasi layar bioskop lewat film Cinta Dari Timor karya sutradara Angger Yudha Setiawan.

Sayangnya, film itu kurang mendapat atensi dari masyarakat. Hari pertama tayang, film produksi Clock Work Films hanya mengumpulkan 259 penonton. 

Terkini, melansir cinepoint.com, hingga Selasa (10/9), Cinta Dari Timor baru merangkul 1.032. Tertinggal sangat jauh dari film Seni Memahami Kekasih dan Perjanjian Setan, yang tayang perdana berbarengan pada Kamis (5/9) lalu.

Berikut 3 film Adhisty Zara dengan penonton tersedikit.

Film Cinta Dari Timor flop di pasaran.

1. Cinta Dari Timor

Film berlatar waktu referendum Timor Timur dengan skenario ditulis oleh Sukhdev Singh ini diperkirakan tidak akan lebih dari 5 ribu penonton hingga turun layar. Di film ini, Zara memerankan Bintang.

2. Virgo and The Sparklings

Rilis 2023, film yang disutradarai Ody Harahap ini membukukan 67.101 penonton selama tayang di bioskop. Di film yang turut dibintangi Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh,, Zara berperan sebagai Riani/Virgo. 

3. 12 Cerita Glen Anggara 

Edar 2022, film produksi Falcon Pictures serta Starvision Plus ini dibintangi Zara bersama Prilly Latuconsina, Junior Roberts, dan Angga Yunanda. Film ini finis di angka 121.458 penonton.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait