Ahmad Dhani Benarkan Aldi Taher Jadi Vokalis TRIAD

Supriyanto | 11 September 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani membenarkan memilih Aldi Taher menjadi vokalis band The Rock Ahmad Dhani (TRIAD). Aldi dipilih sebagai vokalis addisional TRIAD setelah melewati proses audisi.

Ahmad Dhani mengatakan, TRIAD mengaudisi tiga penyanyi yakni Aldi Tager, Bams eks Samsonsdan Giring eks Nidji. Ketiganya diterima Ahmad Dhani untuk menggantikan dirinya sementara.

Musisi Ahmad Dhani memilih vakum sebagai vokalis band TRIAD, setelah lolos menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029. Suami Mulan Jameela itu juga sibuk menyiapkan konser dan jadwal off air band Dewa 19.

"Iya udah ada yang mau kontrak dengan Aldi Taher, dan ada yang mau kontrak dengan Bams, juga ada yang mau kontrak dengan Giring," ungkap Ahmad Dhani ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/9).

Menurut pentolan band Dewa 19 itu, Aldi Taher, Bams dan Giring cocok menjadi vokalis band TRIAD. Dhani tidak menampik, akan menjadikan band TRIAD seperti band Dewa 19, yang memiliki tiga penyanyi, yakni Ari Lasso, Ello, dan Virzha.

"Karena mereka cocok menyanyikan lagu-lagu TRIAD," ucapnya.

Saat ditanya alasan memilih Aldi Taher dan dua vojalis lainnya,  Ahmad Dhani mengatakan bahwa ketiganya mampu memberikan warna yang berbeda saat tampil di atas panggung bersama TRIAD.

"Cocok, mereka punya basic fansnya sendiri-sendiri," pungkas Ahmad Dhani.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait