Baim Alkatiri Ditelantarkan dan Uangnya Dibawa Kabur Ayahnya

Supriyanto | 11 September 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan aktor cilik, Baim Alkatiri atau Baim Cilik mengaku ditelantarkan oleh ayahnya. Bahkan uang hasil jerih payahnya selama syuting dibawa kabur oleh ayahnya.

Hal itu diungkap Baim saat menjadi bintang tamu di podcast Kasisulusi belum lama ini. Baim merasa sudah melakukan apa yang diminta oleh ayahnya, termasuk berhenti syuting dan masuk pesantren.

Baim menegaskan, apa yang disampaikan soal ayahnya adalah sesuai fakta. Banyak keluarga dan kerabat menanyakan ke Baim soal kebenaranya.

"Sejak curhatan aku itu viral semua keluarga langsung pada menghubungi aku. Aku bilang, 'Semua yang aku omongin di situ fakta, nggak ada yang bohong dan aku nggak butuh penjelasan dari kalian. Aku cuma mau penjelasan dari Abah', gitu sih bilang ke mereka," ungkap Baim Cilik di Studio Yrans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baim Cilik membeberkan, dirinya sudah tidak mendapat perhatian apalagi biaya hidup dari ayahnya. Bahkan Baim mengingat, selalu mendapat penolakan dari ayahnya saat meminta uang biaya sekolah. Ia merasakan kondisi tersebut setelah kedua orang tuanya pisah.

"Kalau aku telepon ke Abah untuk minta biayain sekolah, dia selalu ada alasan kayak, 'Tolong bayarin uang sekolah aku'. Dia langsung, 'Nanti dulu ya Abah lagi sibuk ini'. Setelah itu teleponnya dimatiin sama dia. Aku juga bingung kenapa dia begitu. Terakhir pokoknya Agustus 2022 itu aku sudah tidak lagi mendapatkan nafkah dari Abah," terang Baim Alkatiri.

Kini Baim tinggal bersama ibundanya. Ia mengaku rindu dengan ayahnya yang saat ini berada di Australia. Hanya saja rasa sakit dan kecewa sudah sangat dirasakan olehnya.

"Ya kangen sih, cuma mau tahu saja ini kenapa sih. Minta penjelasan dari Abah, 'Kenapa semua ini?'. Cuma aku sekarang sudah kehilangan rasa hormat sama dia sih," pungkas Baim Alkatiri.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait