Uang Hasil Kerja Diduga Dibawa Pergi Sang Ayah, Baim Cilik Kini Jualan Parfum dan Susu Kambing

Ari Kurniawan | 12 September 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Alkatiri atau disebut Baim Cilik mengungkap cerita sedih tentang dirinya yang tak bisa menikmati hasil kerja keras selama bertahun-tahun sebagai artis.

Baim mengaku ditinggalkan oleh sang ayah tanpa alasan yang jelas pada 2022 lalu. Nomor teleponnya juga tiba-tiba diblokir. 

"Nggak bertanggung jawab sama sekali. Pas pulang sekolah nomor aku udah diblok," cerita Baim Cilik, saat jumpa pers di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (11/9).

Mirisnya, sang ayah membawa uang hasil kerja Baim yang jumlahnya mencapai miliaran rupiah. Kini, Baim harus mencari uang sendiri untuk memeuhi kebutuhan hidup keluarga.

Baim Cilik mengatakan dirinya tak berharap sang ayah mengembalikan uang miliknya. Ia hanya meminta sedikit tanggung jawab, yakni membayar biaya sekolahnya.

"Aku nggak minta uangku balik, karena aku tahu uangnya udah nggak ada. Aku cuma minta ayah bayar sekolah aku, karena duit sekolah murah. Masa harus aku sendiri yang bayar? Aku pengin dia gantilah," tuturnya.

Baim Cilik saat ini berusaha mencari pemasukan dengan memulai usaha kecil. Ia juga berkeinginan untuk kembali ke dunia keartisan seperti dulu.

"Sekarang aku mulai dari nol. Aku jualan parfum, jualan susu kambing, aku juga pengen balik ke dunia entertain," tuturnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait