Gegara Ben Affleck, Hubungan Jennifer Garner dan Kekasihnya Terancam Kandas!

Alexandra Yaya | 12 September 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah lama bercerai, Jennifer Garner dan Ben Affleck masih berhubungan baik. Jennifer bahkan mendampingi, membantu menenangkan Ben Affleck di masa-masa perpisahannya dengan Jennifer Lopez hingga proses perceraian.

Intensitas Jennifer Garner bersama Ben Affleck yang semakin tinggi beberapa bulan terakhir ini, rupanya membuat hubungan sang aktris dengan kekasihnya, John Miller goyah.

Dikutip dari Radar Online, hubungan John Miller dan Jennifer Garner yang dijalin sejak 2018,  kini di ambang kehancuran. John Miller dikabarkan, merasa tidak senang, dan kurang diperhatikan, sejak Garner sibuk menghibur, mendampingi Ben Affleck pasca berpisah dari JLo.

Miller merasa, Garner lebih banyak menghabiskan waktu dengan Ben Affleck. Sementara itu mengabaikan hubungan mereka.

Miller dan Garner padahal sudah berencana bertunangan, sebelum rumah tangga Affleck dan JLo bermasalah. Seorang sumber terdekat mereka, mengungkapkan kerisauan John Miller.

“Miller sudah sampai pada tingkat akhir kesabarannya. Ia merasa, Jen sudah terlalu jauh mendukung mantan suaminya, sementara dia sendiri diabaikan.”

 Di bulan Agustus lalu, Garner dan Affleck mengahabiskan waktu hampir seminggu bersama-sama. Mereka membantu putri mereka, Violet, yang kuliah di Yale dan pindah ke asrama.

Disinyalir,  kedekatan Garner dan Affleck juga yang menyebabkan Jennifer Lopez tak ragu-ragu mengajukan gugatan cerai pada hari pernikahan mereka yang kedua.

“JLo merasa dipermalukan dengan kedekatan Jen dan Affleck yang konyol. Tak heran, kalua John juga merasakan hal yang sama. John masih bersabar, ketika Jen, wanita yang akan dinikahinya malah fokus memperbaiki kehidupan mantan suaminya. Bagaimana perasaannya?” ungkap salah seorang sumber dari lingkaran pertemanan mereka.

Sumber tersebut menambahkan, John Miller mengerti kalau Affleck dan Garner permah berbagi  kehidupan di masa lalu, tapi dia juga percaya, kalua ini saatnya Garner memiliki kehidupannya sendiri, di masa sekarang.

Laporan yang beredar di beberapa media juga mengatakan, kalua sang pemeran Batman, terus menelpon dan mengirimi Garner pesan teks. Tak hentinya ia curhat, mengajaknya diskusi pasca perceraiannya dengan JLo.

Ini membuat John Miller gerah. John Miller mengatakan pada Garner, kalua Ben Affleck harus menghapus nomornya.

Ini situasi yang tidak mudah untuk Garner. Di satu sisi, ia masih bekerjasama membesarkan anak-anak dengan Ben Affleck. Mereka tetap harus berkomunikasi, saling membantu untuk anak-anak. Tidak mungkin mematikan komunikasi begitu saja dengan Affleck.

Di sisi lain, Garner juga ingin tetap membagi perhatiannya pada sang kekasih. Namun, Affleck – ayah dari anak-anaknya kini juga dalam masalah.

“Garner sadar, bahwa ia mungkin telah berlebihan mengurus Affleck, hingga menempatkan John di tempat kedua. Saat ini, ia sedang kembali membujuk John, dan memperbaiki hubungan mereka,” kata sumber. 

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait