Anak Mendiang Chester Bennington Menentang Emily Armstrong Jadi Vokalis Linkin Park

Supriyanto | 12 September 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Linkin Park mengumumkan Emily Armstrong resmi sebagai vokalis baru, menggantikan Chester Bennington yang meninggal dunia pada Juli 2017. Kabar tersebut dibagikan saat Linkin Park menggelar konser live streaming di situs resmi mereka pada 5 September 2024 kemarin.

Rupanya, kehadiran Emily Armstrong di Linkin Park ditentang oleh Jaime Bennington, anak mendiang Chester Bennington. Lewat media sosial miliknya, Jaime mengungkapkan kekecewaannya terhadap Linkin Park, terutama kepada Mike Shinoda, sosok penting di balik perekrutan Emily.

"Orang-orang sulit memahami bagaimana Anda diam-diam menghapus kehidupan dan warisan ayah saya secara langsung," tulis Jaime di Insta Stories akun Instagram miliknya belum lama ini.

Jaime juga menyebut Mike Shinoda berusaha menghapus jejak Chester yang menjadi icon di Linkin Park.

"Tidak hanya selama sesi wawancara band yang mencoba menjernihkan suasana dan masa depan Linkin Park tetapi juga saat bulan pencegahan bunuh diri internasional," lanjutnya.

Chester Bennington Vokalis Linkin Park

Selain itu, keputusan menunjuk Emily Armstrong dinilai Jaime kurang peka, terutama terhadap para penggemar yang sudah mendukung Linkin Park selama bertahun-tahun. 

Jaime merasa band tersebut telah mengkhianati kepercayaan penggemarnya dan malah membawa band ke arah yang sulit diterima.

"Kalian telah mengkhianati kepercayaan yang diberikan oleh para penggemar selama puluhan tahun dan para pendukung seperti saya sendiri," terang Jaime.

Jaime menyebut Emily Armstrong terafiliasi dengan Gereja Scientology dan pernah mendukung Danny Masterson, terdakwa kasus pemerkosaan. Hal ini dianggap Jaime sebagai keputusan yang ngawur, apalagi mengingat warisan dan perjuangan mendiang ayahnya bersama Linkin Park.

"(Linkin Park) menolak mengakui dampak merekrut seseorang seperti Emily, tanpa memberikan suatu klarifikasi kepada berbagai korban yang menjadi basis penggemar kalian," tutup Jaime.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait