Ternyata, Happy Asmara Cita-citanya Ingin Jadi Pemain Sinetron

Supriyanto | 12 September 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Happy Asmara dan suami, Gilga Sahid membintangi film Ambyar Mak Byar tayang di  platform streaming digitall. Ini pertama kalinya Happy Asmara menjadi tokoh utama dalam sebuah film.

Penyanyi dangdut koplo yang dijuluki The Queen of Ambyar dan The Queen of Broken Heart itu mengaku menjadi aktris adalah cita-citanya sejak kecil. Justru ia tak menyangka kini malah menjadi penyanyi.

Ia pun senang dan merasa ketagihan untuk terus berkecimpung di dunia akting. Bagi Happy, ini bakal menjadi oengalaman tak terlupakan.

"Happy sangat ketagihan karena dari awal cita-cita Happy bukan jadi penyanyi, cita-cita Happy sebenarnya pengin jadi artis sinetronlah minimal waktu masih kecil," ungkap Happy Asmara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

"Jadi pemeran utama di sini luar biasa karena biasa Happy jadi figuran saja, tapi itu sudah bangga sekali. Ini akting pertama kali di film sambil belajar tentang film,” kata Happy Asmara menambahkan.

Lantas bagaimana akhirnya Happy Asmara bisa mendapat tawaran main film bareng suami?

Tawaran bermula datang untuk Gilga Sahid yang sempat menolak tawaran itu. Gilga mengajukan permintaan agar mengikutsertakan Happy Asmara.

"Aku nggak pernah main film dan kalaupun main film, inginnya ditemani orang yang sudah dikenal dekat supaya nggak canggung," pungkas Gilga Sahid.

Penulis : Supriyanto
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait