Irma Darmawangsa Minta Mahar Rp5 Miliar, Irfan Sbaztian: Bang Hotman Aja Kaget

Supriyanto | 12 September 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irma Darmawangsa sudah hampir lima tahun menjalin asmara dengan Irfan Sbaztian. Namun sampai sekarang Irfan belum juga menikahi Irma, padahal sudah mendapat lampu hijau.

Hal itu membuat Irma Darmawangsa bertanya-tanya sejauh mana kesungguhan Irfan berhubungan dengannya.

"‘Iya lah aku hampir lima tahun ya, belum dilamar,’" ungkap Irma Darmawangsa kepada wartawan di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Disinggung soal kapan akan nikahi Irma Darmawangsa, pria yang pernah pacaran dengan Elly Sugigi itu mengaku sedang bekerja keras mengumpulkan uang untuk memenuhi syarat yang diminta keluarga kekasih ya itu.

Untuk diketahui, sebelum sampai pada proses melamar, keluarga Irma Darmawangsa meminta mahar sebesar Rp 5 miliar yang harus disiapkan Irfan.

"‘Iya kita saling belajar, ya memang serius makanya doai ajah, mudah-mudahan di tahun depan bisa lah kita bismillah menikah. Dari tahun ini emang udah fokus banget untuk cari uang buat maharnya Irma. Ya orang tuanya minta maharnya Rp 5 Miliar, saya kumpulin terus,’" jelas Irfan Sbaztian.

Irfan mengungkap, mahar yang diminta dinilai sangat tinggi. Bahkan dikatakan Irfan, pengacara kondang Hotman Paris kaget saat mengetahui soal Rp 5 miliar permintaan Irma Darmawangsa.

Meski demikian, Irfan tetap berusaha untuk memperjuangkan.

"‘Ya mahalan janda kan. Bang Hotman ajah kaget emang berapa mintanya, Hah 5 Miliar, hah serius mahal banget dia bilang, ya namanya cinta harus diperjuangkan,’" jelas Irfan.

Irma sendiri tampaknya tidak keberatan dengan reaksi tersebut. "Janda limited edition nih,’" ucap Irma Darmawangsa bercanda.

"‘Langka, yang di Kemayoran cuma dia doang. Makanya diperjuangkan,’" timpal Irfan Sbaztian menanggapi.

Irma Darmawangsa menjelaskan soal mahar Rp 5 miliar yang diajukan ke Irfan Sbaztian. Menurutnya, dalam adat Makassar ada uang panai yang diberikan oleh laki-laki kepada keluarga calon pengantin perempuan.

"Nyokap gue emang minta segitu kan namanya uang panai, ada. Jadi uang panainya berapa kau kata emak saya. Dia sok-sok nantangin. Emang maunya berapa, langsung emak gw ngomong lima miliar kau ada? Bengong dia. Cuma ya itu mungkin motivasi ajah orang tua aku untuk masa depan. Yaudah kerja deh fokus jangan hanya mengandalkan dari entertainment ajah. Mungkin kalau ada pekerjaan yang income baik Why not, karena kan dia laki-laki jadi kepala rumah tangga," pungkas Irma Darmawangsa.

Penulis : Supriyanto
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait