Disindir Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Bantah Tilep Uang Lolly

Supriyanto | 12 September 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengatakan telah membayar utang putrinya, Laura Meizani alias Lolly senilai Rp 400 juta yang dipakai untuk menghidupi kekasihnya kala itu. Nikita Mirzani pun menyebut putrinya itu bodoh karena menghambur-hamburkan uang untuk pria yang sudah mempermainkannya.

Meski Nikita tidak menyebutkan nama, namun netizen berspekulasi bahwa sosok yang dimaksud kekasih Lolly adalah si seleb Tiktok, Vadel Badjideh yang sudah putus.

Merasa tak enak dengan pemberitaan ya g beredar, Vadel Badjideh didampingi tim kuasa hukumnya membantah tudingan tersebut.

Kuasa hukum Vadel Badjideh, Ardik Putra menegaskan uang hasil endorse Lolly tidak dipakai untuk kebutuhan pribadinya. Menurut pihak Vadel, uang hasil endorse Lolly tersebut dititipkan kepadanya.

"Di UK dia (Lolly) enggak ada rekening, karena Lolly masih di bawah umur. Jadi, hasil endorse dititipkan dahulu ke Vadel, tetapi sudah diserahkan ke Lolly," ungkap Ardik kepada wartawan dalam jumpa pers di Jakarta Timur.

Vadel Badjideh pun siap memberikan bukti  mutasi transfer uang yang dikirim kepada Lolly. Menurutnya, semua transaksi keuangan bisa diserahkan.

"Kan, sistem di ATM itu ada mutasi, nanti kita buktikan di mutasi saja, seperti itu," kata Vadel.

Pria yang berprofesi sebagai dancer itu enggan menjelaskan panjang lebar soal hal tersebut. Menurut Vadel, pernyataannya bisa dikonfirmasi kembali kepada Lolly.

"Gue enggak mau ngebaik-baikin diri gue di sini atau membenar-benarkan, tanya saja ke Lolly," pungkas Vadel.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait