Dylan Wang dan Chen Xiaoyun Diisukan Pacaran Setelah Karaoke Bareng

Alexandra Yaya | 13 September 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dylan Wang atau Wang Heidi adalah aktor asal Tiongkok yang lagi naik daun. Melejit sejak 2018 berkat perannya sebagai Daoming Si dalam Meteor Garden versi 2018. Selanjutnya ia dikenal lewat Love Between Fairy and Devil,  Only For Love.

Kehidupan percintaannya pun selalu disorot. Dari dirumorkan dekat dengan Bai Lu sampai dijodoh-jodohkan dengan Zhao Lusi.

Baru-baru ini, medis gosip China ramai memberitakan kebersamaan Dylan Wang dan Chen Xiaoyun.  Pada 12 September, sebuah media gossip mengunggah video Dylan Wang dan Chen Xiaoyun tengah intim bernyanyi bersama di sebuah ruang KTV.

Pada video tersebut, disematkan keterangan: “Hubungan Dylan Wang dan Chen Xiaoyun Terungkap Saat Mereka Mengekspresikan Cinta Mereka Melalui Lagu-Lagu KTV dan Saling Berpelukan Mesra.”

Media gossip tersebut juga menyebut lagu yang dinyanyikan Dylan dan Chen Xiaoyun. Dylan menyanyikan “Confession Balloon” untuk Chen Xiaoyun, kemudian dilanjutkan keduanya sama-sama menyanyikan “Because of Love” dengan mesra.

Menanggapi berita yang dirilis ini, agensi dari Dylan Wang langsung megeluarkan pernyataan. Membantah rumor pacarana tersebut. “Kami mengadakan malam penutupan, bergantian menyanyi, dan berhentilah membuat cerita-cerita omong kosong.”

Tak beberapa lama kemudian, agensi dari Chen Xiaoyun juga mengeluarkan pernyataan, mengklarifikasi rumor yang beredar.  “Konten video tersebut adalah pesta makan malam untuk anggota kru setelah syuting, dan konten lainnya adalah karangan,” ungkap perwakilan dari Chen Xiaoyun.

Susah ya jadi selebriti seganteng Dylan Wang. Dekat dikit, senang-senang sedikit, bisa dibilang macam-macam. 

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait