Terungkap Peran Rey Utami kepada Aipda Malvinas Bharaduta Hingga Sukses Seperti Sekarang

Indra Kurniawan | 13 September 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan ini pemberitaan tentang "Polisi Kaya" Aipda Malvinas Bharaduta menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Kekayaan Malvinas yang jumlahnya mencapai puluhan miliar juga akhirnya terungkap.

Saat menceritakan pengalaman merintis bisnis yang ia geluti, terungkap sosok di balik Malvinas yang membantu dan mengangkatnya hingga mencapai titik sukses seperti saat ini

"Yang selama ini membantu saya untuk usaha dan mengangkat saya hingga menjadi seperti saat ini ya Kak Rey Utami. Beliau support saya secara moril, materil bahkan Kak Rey pun menjadi mentor Saya dalam menjalankan bisnis," ujar Malvinas dalam keterangan tertulis, Kamis (12/9).

Malvinas menceritakan awalnya ia meminta pekerjaan sampingan dari Rey Utami dikarenakan ia memiliki lebih dari 100 anak yatim yang harus ia nafkahi. 

"Karena saya punya kewajiban untuk membiayai anak-anak asuh saya, makanya saya minta pekerjaan ke Kak Rey, eh..malah saya di-support sampai menjadi seperti ini, ya alhamdulillah," tuturnya.

Pria yang akrab disapa Malvin menyebut berkat peran Rey Utami, hidupnya pun saat ini berubah drastis, dan tidak lupa ia mengucap rasa syukurnya. 

"Terima kasih kepada Kak Rey Utami dan Bang Pablo Benua, mentor-mentor saya yang telah membuat hidup saya berubah menjadi seperti saat ini," ungkapnya. 

Malvinas saat ini menjalankan bisnis skincare Kharites Beauty milik dari Rey Utami. Di situ dia menjabat Co Founder. Pada tahun 2024, Kharites Beauty dinobatkan sebagai Skincare Terbaik Peringkat Pertama di Indonesia.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait