Gokil! Media Sosial Cristiano Ronaldo Tembus 1 Miliar Followers: Ini Lebih dari Sekadar Angka

Indra Kurniawan | 13 September 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesepak bola asal Portugal yang kini merumput di klub Saudi Arabia, Al Nassr, Cristiano Ronaldo, membawa kabar mencengangkan. Melalui Instagram pribadinya, Rabu (13/9) subuh dia memposting pencapaian semua media sosial yang dimiliki.

Dalam postingannya dia membagikan kumpulan foto dirinya di dalam angka dan huruf "1B". Angka dan huruf tersebut menandakan jumlah followers media sosial Cristiano yang telah tembus 1 miliar. Gokil!

"1.000.000.000 followers across social media," bunyi tulisan di foto tersebut. "Thank you all. A billion dreams one journey."

Menurut Cristiano Ronaldo, capaian tersebut lebih dari sekadar angka. Ini katanya adalah bukti dari hasrat, dorongan, dan cinta dia dan para pengikut media sosialnya yang sama terhadap permainan sepak bola.

"Kami telah membuat sejarah - 1 MILLIAR pengikut! Ini lebih dari sekadar angka - ini adalah bukti dari hasrat, dorongan, dan cinta kami yang sama terhadap permainan ini dan seterusnya," kata Cristiano.

Cristiano Ronaldo mengucap terima kasih kepada 1 miliar pengikut media sosial miliknya, yang telah membersamainya selama ini.

"Anda telah bersama saya di setiap langkah, melalui semua suka dan duka. Perjalanan ini adalah perjalanan kita, dan bersama-sama, kita telah menunjukkan bahwa tidak ada batasan untuk apa yang dapat kita capai," kata Cristiano.

"Terima kasih telah memercayai saya, atas dukungan Anda, dan telah menjadi bagian dari hidup saya. Yang terbaik belum datang, dan kita akan terus berjuang, menang, dan mengukir sejarah bersama," sambungnya. 

1 miliar pengikut media sosial Cristiano terdiri dari 639 juta Instagram, 113 juta X, 60,5 juta YouTube, 170 juta Facebook, 7,53 juta Weibo, dan 9,37 juta Kuaishou. Angka tersebut bakal terus bertambah selama Cristiano aktif di sepak bola.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait