Dituding Memanfaatkan Anak Nikita Mirzani, Vadel Badjideh: Gue Keluarga Berada

Supriyanto | 13 September 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vadel Badjideh dituding memanfaatkan Laura Meizani atau Lolly, putri sulung Nikita Mirzani. Apalagi belum lama ini Nikita menyebutkan baru saja membayar utang Lolly sebesar Rp400 juta yang dipakai untuk membiayai pacarnya.

Menurut Nikita Mirzani, Lolly kerap meminjam uang hingga utangnya menumpuk demi membiayai kuliah sang kekasih.

Tak hanya itu, Vadel Badjideh juga dituding menghamili Lolly dan tidak mau bertanggung jawab.

Gerah dengan kabar yang beredar, Vadel Badjideh dengan tegas mengatakan bahwa tudingan negatif yang ditujukan kepadanya  tidak benar.

"Kalau isu kehamilan itu nggak benar ya, karena Lolly juga sudah klarifikasi juga tentang kehamilannya dia ya kan," ungkap Vadel Badjideh dalam sebuah video yang beredar dan sempat viral di media sosial belum lama ini.

Meski Nikita Mirzani tidak menyebutkan namanya, Vadel Badjideh merasa tersinggung. Tidak terima disebut memanfaatkan anak orang, seleb TikTok asal Kupang itu pun menyebut dirinya berasal dari keluarga menengah ke atas.

"Ya tersinggung karena keluarga gue keluarga berada juga. Jadi kalau ada yang bilang gue makai uang Lolly itu ketawain aja," kata Vadel di video tersebut.

Vadel Badjideh menuturkan dirinya lah yang lebih mengetahui kondisi hubungan dan keluarganya.

"Karena gue tahu gimana Lolly dan gimana keluarga gue. Jadi kalian langsung tanya aja ke Lolly seperti apa keluarga gue," pungkas Vadel Badjideh.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait