Profil dan Agama Vadel Badjideh, TikToker yang Dilaporkan Nikita Mirzani

Supriyanto | 13 September 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Vadel Badjideh sedang ramai dibicarakan di media sosial karena berseteru dengan artis seksi kontroversi, Nikita Mirzani. Bahkan, dancer dan seleb TikTok asal Kupang itu kabarnya sudah dilaporkan Nikita ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Pihak Humas Polres Metro Jakarta Sekatan mengatakan, laporan yang dibuat Nikita Mirzani terkait dugaan pelanggaran Undang-undang (UU) Kesehatan, UU Perlindungan Anak, dan kasus pidana.

Netizen menduga, Vadel dilaporkan ke polisi terkait hubungannya dengan Laura Meizani atau Lolly, putri sulung Nikita Mirzani.

Sebelumnya dalam sebuah podcast, Nikita Mirzani membeberkan jika dirinya baru saja membayar utang Lolly senilai Rp 400 juta yang dipakai untuk membiaya pacarnya. Tidak hanya itu, beredar kabar jika Vadel menghamili Lolly yang membuat sang ibunda geram.

Vadel Badjideh sendiri mungkin memang belum terlalu pipuler di dunia hiburan Indonesia. Namun, namanya cukup populer di media sosial apalagi TikTok.

Vadel Badjideh dan Lolly

Berikut profil dan agama Vadel Badjideh.

Vadel Badjideh adalah pemuda keturunan Arab-Kupang yang lahir pada 2009 dengan nama Vadel Alfajar Badjideh. Keluarga Vadel sangat memegang kuat prisip-prinsip ajaran agama Islam.

Vadel dan kakaknya, Bintang Mi'raj Badjideh memiliki minat di dunia dance. Keduanya bahkan sejak dari kecil sudah mulai mengamati dan mempelajari gerakan dance Hip Hop. Pada saat ini, keduanya membentuk grup dance bernama VLADD.

Vadel pun aktif menjadi konten kreator sebagai dancer di media sosial yang saat ini memiliki 3,9 juta pengikutnya di TikTok.

Martin Badjideh, salah satu kakak Vadel, mengisahkan bahwa ayahnya dahulu bekerja sebagai seorang kontraktor yang cukup sering pergi ke luar kota. Karena itulah, sejak kecil Martin yang sudah menjaga dan memantau semua kehidupan dan perilaku adik-adiknya. 

Sejak usia 4 tahun Vadel sudah memulai mempelajari seni dance. Sejak dulu, ia memilih fokus dengan genre Hip Hop New Style, yang berkaca pada gerakan Hip Hop era 2008.

Di usia 8 tahun, Vadel menjadi finalis ajang We Dance, dan membawa pulang gelar runner up dalam kompetisi tersebut. Ia juga pernah mengikuti ajang Indonesia's Got Talent 2022 bersama kakaknya. Aksi mereka cukup mencuri perhatian hingga mendulang pujian dari para juri, salah satunya yaitu Reza Arap.

Pada pertengahan Oktober 2023, Vadel Badjideh serta dua kakaknya, Martin dan Bintang Badjideh, ditangkap karena diduga mengintimidasi dan menganiaya seorang anggota TNI.

Vadel dan Lolly dan Vadel mulai go public soal hubungan sejak tahun 2023. Mereka awalnya menjalani hubungan jarak jauh. Usai mempublikasikan hubungan, keduanya hingga kini tak pernah lepas dari sorotan publik.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait