Stefan William Ungkap Harapan untuk Ketiga Anaknya

Supriyanto | 13 September 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Stefan William membagikan momen kebersamaan dengan tiga anaknya dari Celline Evangelista dan istri baru. Bintang sinetron Anak Jalanan itu tampak bahagia bersama anak-anaknya di dalam mobil.

Pada unggahan tersebut, Stefan William memanjatkan satu harapan yang juga menjadi pesan untuk anak. Ia mengungkap betapa besar rasa sayang dan cintanya pada buah hati.

"Saudara... harapan Ayah semoga kalian tetap bersama dan mendukung satu dengan lainnya. Ayah sangat mencintai kalian anak-anak gantengku," ungkap Stefan William sambil.membagikan dua foto di akun Instagram miliknya. 

Postingan tersebut langsung mendapat respons dari kerabat dan penggemar. Mereka pun menuliskan komentar, memuji Stefan William yang tak lupa perannya sebagai seorang ayah.

"Senenggg bangettt liattnyaaa, tetappp salingg sayanggg yaahh anak² daddy yang tampann," kata @yola****.

"Aw, gemesnyaa... Trio ganteng nya Daddy @stefannwilliam , sehat & bahagia selalu ya kalian. Damai itu indah," timpal @ters****.

Stefan William sudah memiliki dua anak laki-laki dari pernikahan dengan Celine Evangelista. Ia juga sempat mengumumkan sudah menikah dengan Ria Andrews dan memiliki seorang anak.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait