Viral Momen Jon Bon Jovi Selamatkan Wanita yang Hendak Bunuh Diri di Jembatan

Ari Kurniawan | 14 September 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Amerika Serikat Jon Bon Jovi menuai banyak pujian usai membantu menyelamatkan seorang wanita yang mencoba bunuh diri di jembatan penyeberangan pejalan kaki Nashville, AS. Peristiwa itu terjadi ketika Jon Bon Jovi sedang syuting video musik pada Selasa (10/9).

Video CCTV detik-detik Jon Bon Jovi menyelamatkan wanita yang hendak bunuh diri dibagikan Kantor Kepolisian Metropolitan Nashville, dengan menyertakan kata-kata apresiasi.

"Terima kasih kepada @jonbonjovi dan timnya karena telah menolong seorang wanita di Jembatan Pejalan Kaki Seigenthaler Selasa malam. Bon Jovi membantu membujuknya untuk turun dari tepian Sungai Cumberland ke tempat yang aman," tulis Departemen Kepolisian Metropolitan Nashville dalam sebuah unggahan di X atau Twitter dikutip dari People, Kamis (12/9).

"Kita semua harus saling membantu menjaga keamanan," lanjut Kepala Metropolitan Nashville Police Department's, John Drake.

Video tersebut memperlihatkan momen ketika sang musisi mendekati wanita tak dikenal berdiri di tepian jembatan. Bon Jovi mendekati perempuan yang sedang dalam krisis itu bersama seorang perempuan lainya. Mereka kemudian membawa wanita yang tersebut ke bagian jembatan yang lebih aman

Bon Jovi yang sejak awal mengajak perempuan itu terus berbincang dengannya, selagi mereka berjalan meninggalkan jembatan itu bersama-sama.

Kepedulian Bon Jovi tak lepas dari kegiatannya pada orang-orang yang mengalami krisis sosial. Adapun Bon Jovi punya yayasan JBJ Soul Foundation. JBJ Soul Foundation menangani mereka yang sedang mengalami krisis, mulai dari orang kelaparan hingga tuna wisma.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait