Celine Evangelista Ragu Stefan William dan Ria Andrews Menikah Resmi

Supriyanto | 14 September 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista meragukan status pernikahan mantan suaminya, Stefan William dengan Ria Andrews. Hal tersebut dikeluarkan Celine usai Ria Andrews menyinggung soal asal usul kedua anak dari hasil pernikahannya dengan Stefan William,

Saling sindir itu dipicu saat Stefan William mengumumkan kabar sudah punya anak dari Ria Andrews. Beredar kabar pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews digelar di Bekasi pada 8 September 2022 silam. 

Namun, Celine Evangelista merasa pernikahan Stefan dan Ria Andrews ada yang janggal. Menururnya pernikahan dalam Kristen tidak bisa dilakukan secara agama saja.Tapi harus didaftarkan dan sah secara negara.

“Lu dengar sama keluarga lu ya, lu denger baik-baik. Already 2022, ini negara Indonesia cuy. Lu itu Kristen, bukan Islam, nggak bisa nikah siri. Yang nikahin lu dari gereja mana, pendeta siapa?” ucap Celine Evangelista di akun Instagram miliknya.

Menurut Celine, jika benar telah terjadi pernikahan antara Stefan William dan Ria Andrews, harus dapat dibuktikan surat-suratnya dan harus sah secara negara.

“Surat-suratnya harus jelas. Lu pikir bisa melakukan kebaktian tanpa surat tanda tangan? Lu kemarin boleh nyaleg bohongi masyarakat, pakai KTP status segala macam. (Sekarang) Negara lu bohongi, netizen juga,” tegas Celine Evangelista saat live Instagram.

Celine Evangelista juga terlihat geram dan mengancam akan melacak legalitas Ria Andrews tinggal di Indonesia. Tak hanya itu, Celine juga mempertanyakan apakah dia membayar pajak atau tidak.

Ria Andrews dan Stefan William

Di akun Instagram miliknya, bintang sinetron Anak Jalanan itu mengumumkan sudah dikaruniai seorang anak dari pernikahannya dengan Ria Andrews.

Ria Andrews ternyata sudah melahirkan anak pertama mereka yang diberinama Noah Cure Andrews Umboh. Noah lahir pada 11 September 2023.

Hubungan Stefan William dan Ria Andrews mulai go public pada November 2021. Semula tersebar video Stefan William bersama Ria di sebuah club hingga akhirnya mereka mengunggah foto bersama.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait