Stefan William Jawab Tudingan Mantan Istri Soal Pernikahannya dengan Ria Andrews

Supriyanto | 14 September 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stefan William tiba-tiba membagikan kabar sudah memiliki seorang anak berusia 1 tahun dari Ria Andrews. Hal itu mengejutkan publik lantaran selama ini, Stefan dan Ria tidak pernah mau mengungkap soal kehidupan asmaranya.

Pernikahan mereka yang disebut digelar secara privat sempat dipertanyakan oleh netizen, termasuk Celine Evangelista, mantan istri Stefan William.

Soal tersebut, Stefan William pun buka suara. Bintang sinetron Anak Jalanan itu memastikan pernikahannya dengan Ria Andrews sah yang dikuatkan dengan surat nikah dari gereja. 

"Sama Ria ya saya udah menikah, 8 September 2022, itu sah ada suratnya semua," tegas Stefan William usai merilis trailer Jangan Salahkan Aku Selingkuh di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (13/9). 

Stefan William juga mempersilahkan siapa pun untuk mengecek ke gereja yang mengeluarkan surat nikah dirunya dengan Ria Andrews.

"Itu jelas, nggak ada bohong sama sekali, bisa cek langsung ke gereja," pungkas Stefan William.

Sebelumnya, Celine Evangelista meragukan status pernikahan mantan suaminya, Stefan William dengan Ria Andrews. Hal tersebut dikeluarkan Celine usai Ria Andrews menyinggung soal asal usul kedua anak dari hasil pernikahannya dengan Stefan William,

Saling sindir itu dipicu saat Stefan William mengumumkan kabar sudah punya anak dari Ria Andrews. Beredar kabar pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews digelar di Bekasi pada 8 September 2022 silam. 

Namun, Celine Evangelista merasa pernikahan Stefan dan Ria Andrews ada yang janggal. Menururnya pernikahan dalam Kristen tidak bisa dilakukan secara agama saja.Tapi harus didaftarkan dan sah secara negara.

“Lu dengar sama keluarga lu ya, lu denger baik-baik. Already 2022, ini negara Indonesia cuy. Lu itu Kristen, bukan Islam, nggak bisa nikah siri. Yang nikahin lu dari gereja mana, pendeta siapa?” ucap Celine Evangelista di akun Instagram miliknya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait