Khabib Nurmagomedov Dipastikan Hadir di Indonesia 5 Oktober 2024

Ari Kurniawan | 14 September 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Legenda UFC Khabib Nurmagomedov akan segera menginjakkan kaki di Indonesia. Pria Rusia keturunan etnis Avar ini akan hadir dalam acara bertajuk "Inspirational Talkshow The Nurmagomedov Path of A Champion", yang digelar
di Main Hall The Kosablanka Kuningan, Jakarta, pada 5 Oktober 2024 mendatang.

Dalam acara yang diadakan oleh Indonesia Syiar Network (ISN) bersama dengan Maskanul Huffadz itu, Khabib Nurmagonedov akan berbagi cerita inspirasi, mulai dari masa kecil hingga keberhasilannya di dunia seni bela diri campuran (MMA). Acara berformat talkshow itu akan dipandu Deddy Corbuzier.

Ria R Christiana selaku penyelenggara dan Pendiri ISN menjelaskan latar belakang pihaknya 
mendatangkan Khabib Nurmagomedov ke Indonesia. Bukan hanya soal kesuksesannya sebagai atlet, tapi juga tentang keteguhannya dalam menjaga akhlak sebagai muslim.

"Menurut Deddy Corbuzier, Khabib ini sudah punya rencana buat datang ke Indonesia sejak tahun lalu, sehingga ketika kami mendapatkan kesempatan, kami langsung mewujudkannya," kata Ria, dalam jumpa pers di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9).

Ria mengatakan banyak pelajaran yang bisa dipetik oleh kaum muslim dari seorang Khabib Nurmagomedov. 

"Khabib tidak langsung menjadi atlet. Dia melalui sebuah proses panjang, nah proses dia itu sama saja sebagai dakwah, karena sangat menginspirasi banyak orang," ucapnya.

Acara Inspirational Talkshow The Nurmagomedov Path of A Champion dibuka untuk umum, baim muslim maupun non-muslim. Tiket dijual dengan harga mulai 750 ribu rupiah, dengan total kapasitas tempat mencapai 3200 orang.

"Bagi yang non muslim mau hadir kami sangat terbuka, karena kami ingin membuat sebuah talkshow yang menginspirasi banyak orang," pungkas Ria R Christiana.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait