Venna Melinda Ingin Buru-buru Cerai dari Ferry Irawan, Mau Nikah Lagi?

Supriyanto | 14 September 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Venna Melinda menggugat cerai Ferry Irawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ibunda Verrel Bramasta itu mendaftarkan gugatan karena statusnya digantung oleh Ferry, putusan cerai dari hakim beberapa waktu lalu dibatalkan akibat suami tak melakukan ikrar talak.

Venna berharap proses cerai yang diwakili pengacara Sandy Arifin sebagai kuasa hukumnya bisa cepat selesai.

"Ya Alhamdulillah akhirnya ada gugatan. Mudah-mudahan cepat selesai dan saya percaya banget mas Sandy sama mas Kris bisa menyelesaikan dengan baik," ujar Venna Melinda kepada wartawan belum lama ini.

Disinggung kapan sidang perdana, Venna mengatakan akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 September 2024 mendatang. "Katanya Insya Allah 19 September ini," kata Venna Melinda.

Saat ditanya mengapa Ferry enggan membacakan ikrar talak, Venna pun bingung. Ia meminta wartawan menanyakan langsung kepada kuasa hukumnya dan yang bersangkutan.

"Nah itu kalau teknis sama mas Sandy ya sama mas Kris. Terima kasih ya," kata Venna Melinda.

Disinggung apakah akan mencari pasangan lagi jika telah bercerai dari Ferry? Venna pun tersenyum.

Ibu tiga anak itu mengatakan kalau saat ini tengah fokus dengan anak-anak yang dinilainya sangat berharga bagi kehidupannya saat ini.

"Aduh ini aja lagi ngurus ya. Lagi ngurus supaya cerainya benar-benar inkrah. Ya karena kan cukup lama juga. Tapi aku sekarang sih fokusnya lebih ke anak-anak ya. Karena ternyata kalau sebagai seorang ibu tuh ternyata cinta yang tidak pernah berubah yang sangat unconditional love itu adalah anak ke ibu, ibu ke anak. Itu sih yang aku ganjar ya dari beberapa peristiwa dalam hidup," pungkas Venna Melinda.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait