Ajang Pencarian Bakat Natasha Skin Clinic Center Kembali Digelar

Ari Kurniawan | 15 September 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Face of Natasha, atau sebelumnya dikenal juga dengan "Pemilihan Wajah Natasha", sudah diadakan 5 kali, rutin setiap 2 tahun sekali, sejak tahun 2007 sampai 2015. Ajang ini digelar untuk mencari Brand Ambassador yang akan mewakili brand Natasha Skin Clinic Center dan mencetak alumni-alumni ternama, seperti Deva Mahendra (aktor), Ayu Maulida (Puteri Indonesia dan Miss Universe, Indonesia 2020), Amanda Arum Sari (Chef & Content Creator), dan masih banyak lagi!

Antusiasme peserta begitu luar biasa, perwakilan dari masing-masing kota berkompetisi menunjukkan bakat dan keterampilan dalam mengedukasi pentingnya menjaga kesehatan kulit bagi masyarakat.

Face of Natasha bukan merupakan ajang pencarian model biasa yang hanya dinilai secara fisik, kami mengapresiasi berbagai keunikan sahabat, dimana penilaian juga diambil dari berbagai aspek masing, untuk & dinilai langsung oleh para juri yang ahli dibidangnya masing-masing untuk memilih individu yang positif dari dalam dan bisa merepresentasikan Natasha Skin Clnic Center, atas awareness merawat kulit & diri bersama Natasha.

"Sebagai bagian dari perjalanan 30 tahun Natasha Skin Clinic Center, kami berkomitmen untuk terus berperan lintas dalam mempercantik dan menginspirasi bangsa. Kembalinya ajang generasi 'Face, of Natasha 2024' adalah bentuk apresiasi kami atas dukungan yang tak pernah surut dari masyarakat. Melalui kegiatan ini, kami tidak hanya menemukan talenta talenta baru yang mewakili Natasha, tetapi juga membuka pintu bagi generasi muda untuk mengekspresikan diri dan berkembang, menginspirasi lintas generasi," kata drg. Tantri Onny Bianti, Founder Natasha Skin Clinic Center.

Kriteria yang diharapkan mampu menjadi Eace, of Natasha tidak hanya memiliki penampilan menarik melainkan kepribadian dan kemampuan untuk menginspirasi akan pentingnya menjaga kesehatan kulit di setiap rentang usia. Hal tersebut sejalan dengan visi Natasha Skin Clinic Center menghadirkan rangkaian produk terbaik berbahan alami dan perawatan menggunakan teknologi terdepan sesuai jenis kulit masing,- masing individu.

Audisi Face, of Natasha terbuka untuk umum, baik untuk pria & + Women (20 - 29 Tahun) & Mature (30- 40 Tahun), wanita, dengan 4 (empat) kategori; Jeen (15 - 19 Tahun), Adult Men. Cara pendaftarannya sangat mudah, hanya mengisi data diri melalui form anline yang terdapat di link bio instagram @faceofnatasha.

Audisi Face of Natasha 2024 secara offliņe, akan dilaksanakan di 5  kota di Indonesia, yaitu:
1. Makassar, 14 September 2024;
2. Yogyakarta, 22 September 2024;
3. Bali, 12 Oktober 2024;
4. Surabaya, 9 November 2024;
5. Jakarta, 23 November 2024

Setelah proses audisi di 5 kota, nantinya akan diumumkan kandidat yang lolos dari 5 kota tersebut dilanjutkan karantina di Yogyakarta pada 2-5 Desember 2024. Kemudian Grand Final akan dilaksanakan di Jakarta pada 8 Desember 2024.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait