Anak Jadi Alasan Stefan William Rahasiakan Kabar Pernikahannya

Supriyanto | 15 September 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stefan William akhirnya mengaku sudah menikah dengan Ria Andrews pada 8 September 2022. Ia mengklaim pernikahannya yang digelar di sebuah gereja kawasab Bekasi sudah sah secara negara dan agama.

Kabar pernikahan Stefan William dan Ria Andrews mulai heboh saat bintang sinetron Anak Jalanan itu mengumumkan punya anak usia 1 tahun dari Ria Andrews.

Lantas mengapa kabar bahagia pernikahannya ditutup-tutupi setelah dua tahun? Padahal hubungan mereka selama ini jauh dari berita miring.

"Kenapa selama ini saya diam, kenapa saya diam selama ini karena saya mikirin anak," ungkap Stefan William kepada wartawan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sayangnya, mantan suami Celine Evangelista itu enggan bicara banyak soal pernikahannya dengan Rua Andrews. Stefan William menegaskan, dirinya tak mau mengumbar kehidupan pribadinya.

"Mungkin gue salah satu orang yang nggak akan cerita ini karena saya masuk ke entertain itu karena yaa senang berkarya seni," kata Stefan William.

"Tujuan saya masuk entertain itu bukan untuk ngebahas masalah privasi atau pribadi. Intinya saya masuk entertain itu karena saya senang berkarya," tambah Stefan William.

Dia hanya menegaskan kalau ia dan Ria Andrews sudah resmi menikah pada tahun 2022 di salah satu gereja.

"Ria dan saya udah menikah, 8 september 2022 itu sah ada suratnya semua. Itu jelas, nggak ada bohong sama sekali, bisa cek langsung ke gereja," pungkas Stefan William.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait