Keputusan Oki Setiana Dewi Pindah ke Mesir Sempat Ditolak Suami

Ari Kurniawan | 15 September 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Oki Setiana Dewi untuk pindah ke Mesir mengejutkan banyak pihak. Bahkan, suaminya, Ory Vitrio, awalnya sempat menolak rencana tersebut.

Dalam wawancara yang berlangsung di Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Sabtu (14/9), Oki Setiana Dewi mengungkapkan detail dari keputusan besar ini. 

"Apakah suami mengizinkan pada akhirnya kami menempuh studi di Mesir? Sebenarnya dari dulu saya termasuk orang yang suka banget belajar ya. Tiap hari kerjaannya nyari kampus mana lagi ya, saya mau belajar di mana lagi. Jadi suami tuh tahu kebiasaan saya sehari-hari itu kerjaannya belajar terus," ujar Oki Setiana Dewi.

Dia melanjutkan, pada awalnya Ory Vitrio menolak ide pindah ke Mesir. "Nah pada saat itu, suami sempat nolak di Mesir gitu. Karena ya namanya Mesir di gurun pasir ya. Banyak debu dan sebagainya gitu," jelasnya.

Namun, setelah mempertimbangkan segala aspek, Ory Vitrio akhirnya setuju dan memberikan izin bagi Oki dan ketiga anak mereka untuk tinggal di Mesir. 

"Alhamdulillah ini juga rezeki dari Allah akhirnya setuju untuk mengizinkan kami sekolah di Mesir," ungkap Oki Setiana Dewi dengan rasa syukur.

Selain itu, Oki juga menambahkan bahwa ia akan sering pulang ke Indonesia jika ada kesempatan. Perpindahan ke Mesir ini bersifat sementara dan bukan keputusan yang permanen.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait