Baim Wong Bingung, Salah Tingkah Ditanya Soal Hubungan dengan Paula Verhouven

Supriyanto | 15 September 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhouven dikabarkan sedang bermasalah. Baim disebut bakal menjadi duda oleh Nikita Mirzani, bahkan ayah dua anak itu diminta segera mendeklarasikan statusnya.

Kabar keretakan rumah tangga Baim dan Paula pun mulai dicurigai apalagi belakangan merka sudah jarang terlihat bersama. Seperti saat peluncuran film Lembayung yang diproduseri Baim, sang istri tidak tampak mendampinginya.

Disinggung soal keberadaan Paula Verhouven yang tak ada di malam spesial itu, Baim Wong mengatakan sang istri sangat mendukung filmnya.

"(Paula bagus aktingnya) ya. (Istri nggak hadir) Disuport semuanya," ujar Baim Wong sambil tersenyum santai kepada wartawan yang menanyakan.

"Iya iya nanti (Paula Verhouven) juga ada," tambah Baim Wong.

Ditanya soal ucapan Nikita Mirzani yang menyebutnya bakal mendudua, Baim Wong tampak salah tingkah. Ia mengaku bingung untuk menjawab.

"(senyum) gimana ya jawabnya ya," kata Baim Wong ditanya soal status duda yang disebutkan Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Baim juga kepergok datang ke acara kondangan salah satu karyawannya tanpa didampingi Paula Verhouven. Lagi-lagi Baim hanya tersenyum dan tak bisa memberikan jawaban yang pasti.

"Masa, udah solat belom," pungkas Baim tersenyum.

Sebelumnya, Nikita Mirzani secara blak-blakan mengatakan Baim Wong akan segera menjadi duda. Nikita mengatakan demikian saat bertemu dengan Baim Wong di sebuah acara.

"Kok sendiri aja? Pasangannya mana?" tanya Nikita dikutip dikansir dari channel YouTube Crazy Nikmir Real baru-baru ini.

Mendengar sapaan Nikita Mirzani, Baim Wong langsung salah tingkah. Ayah dua anak itu pun tertawa sambil menunjuk kamera yang sedang merekam.

Tidak hanya itu, Nikita juga menegaskan bahwa status Baim Wong bakal menjadi duda. Nikita menanyakan kapan Baim akan resmi menduda.

"Kapan official-nya? Ih, Baim mau jadi duda. Ya Allah Baim," tegas Nikita Mitzani membuat Baim Wong tertawa lebar.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait