Stefan William Tak Mau Umbar Masalah Pribadi ke Publik, Termasuk Rumah Tangga

Supriyanto | 16 September 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stefan William sengaja menutup-nutupi kabar pernikahannya dengan Ria Andrews yang digelar September 2022 lalu di sebuah gereja kawasan Bekasi, Jawa Barat. Hal itu dilakukan karena anak-anaknya. Ia tidak ingin masalah orang tua berdampak ke anaknya kelak.

"Saya cuma mau menjelaskan sedikit alasan kenapa selama ini saya memilih untuk diam. Saya melakukan ini karena saya memikirkan anak-anak," ungkap Stefan William usai mengisi acara di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bintang sinetron Anak Jalanan itu juga menegaskan bahwa dirinya hanya ingin berkarya tanpa mengumbar masalah pribadinya kepada publik.

Menurutnya, apa pun yang dia katakan terkait perceraiannya dengan Celine Evangelista pasti akan selalu menimbulkan perdebatan, dan ada saja pihak yang tidak percaya dengan penjelasannya.

"Kalau saya jelasin semuanya, alasan saya memilih untuk cerai karena masalah ini dan itu, saya yakin tidak akan ada akhirnya," kata Stefan William.

Ayah tiga anak itu mengatakan bahwa ia termasuk sosok publi figur yang lebih memilih untuk menjaga kehidupan pribadinya tetap tertutup dari perhatian publik. Baginya, masalah pribadi bukan konsumsi publik.

"Dalam keyakinan saya, membahas urusan pribadi atau privasi orang lain itu salah, dan menurut saya itu tidak baik," jelas Stefan William.

"Ada orang yang memilih untuk berbagi cerita tentang masalah pribadi atau privasi, dan itu tidak masalah. Tapi setiap orang berbeda. Saya termasuk yang tidak mau membongkar semuanya. Mungkin ada beberapa hal yang bisa diceritakan, tapi hanya sedikit, tidak semuanya," pungkas Stefan William.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait