Sikap Aurel Hermansyah Soal Kabar Atta Halilintar Nikah Siri dengan Ria Ricis

Supriyanto | 16 September 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang diterpa gosip tak sedap. Atta disebut menceraikan Aurel, dan menikah siri dengan Ria Ricis oleh netizen tanpa sumber yang jelas.

Kabar tersebut dibantah oleh Atta Halilintar. Ia pun melapirkan akun yang mebyebar berita hoaks tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Lantas bagaimana tanggapan Aurel Hermansyah?

"Kalau nggak ada apa-apa nggak ada yang harus ditakuti. Ya nggak (percaya) dong," ujar Aurel Hermansyah di acara FYP Trans7 belum lama ini.

Aurel Hermansyah pun tampak santai menanggapi hoaks tersebut. Ia pun mengatakan jika Atta dulu pernah nikah siri dirinya tak mau peduli.

"Kalau menurut aku ya, mungkin orang yang dulunya pernah berteman dekat terus dia punya histori, ya udah itu kan masa lalu ya. Misalnya aku, pernah dekat sama orang lain terus bisa aja orang, 'Ih Aurel lo pernah begini, begitu'," terang Aurel Hermansyah.

Sejak muncul berita miring itu, Aurel Hermansyah mengaku tak pernah mempertanyakan hal itu kepada suami. Aurel percaya Atta Halilintar dan tidak ingin meributkan sesuatu yang tidak benar.

"Tapi emang aku tipikalnya nggak yang... nggak tanya (ke Atta Halilintar). Paling, 'Duh apa lagi sih ini'. Sudah, ketawa doang. Soalnya gini, aku nggak mau menanyakan suatu hal yang menurut aku, aku tahu itu nggak benar. Selagi di depan mata aku nggak pernah ada, yang ada itu nanti malah jadi berantem. Lebih baik nggak usah ditanya," jelas Aurel Hermansyah.

Aurel juga bingung mengapa hoaks seperti itu bisa muncul. Tanggapan beda diberikan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ketika muncul hoaks mereka akan bercerai. Hoaks adanya gugatan cerai membuat Atta dan Aurel merasa sudah sangat keterlaluan.

"Nah itu, aku juga sebetulnya kayak ah kenapa tiba-tiba nyeberang banget nih. Itu sih yang bikin kita kayak nggak terima itu yang ini. Takutnya kan jejak digital anak-anak takutnya tanya, 'Mama sama Papa pernah gini?', itu sih yang bikin marah. Marah aja, kok (Ada orang) jahat banget," pungkas Aurel Hermansyah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait