Sebulan Nikah, Cassandra Lee Belum Kepikiran Punya Anak dari Ryuken Lie

Supriyanto | 16 September 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cassandra Lee dan Ryuken Lie resmi menikah pada 8 Agustus 2024 pada salah satu hotel di Jakarta. Sebulan menikah, sampai sekarang Cassy belum juga menunjukan tanda kehamilan.

Saat ditanya soal momongan, Cassandra Lee mengaku sengaja menunda. Ia mengatakan butuh persiapan mental dan finansial untuk menjadi ibu rumah tangga.

"Masih lama banget. Kita memang sengaja mau nunda lumayan lama, karena kita mau mempersiapkan mental, fisik, dan segala urusan rumah tangga kita dulu," ungkap Cassandra Lee kepada wartawan akhir pekan kemari .

Cassandra Lee membayangkan, jika nanti ada anak kehidupannya pasti akan banyak berubah. Tanggung jawab dan waktu tidak akan seperti dulu. Ia mengambil contoh sekarang yang audah terikat dengan suami.

"Terutama dari kebebasan, yang dulunya aku ke mana-mana harus ditemenin mama, sekarang sudah punya suami jadi bebas mau ke mana bareng dia. Mau keluar negeri pun buat honeymoon berdua saja aneh banget rasanya, tapi aneh yang baik yang bikin excited," terang Cassandra Lee.

Sang suami, Ryuken Lie menambahkan, perbedaan yang dirasakan kebih ke arah positif. Ia pun sangat menantikan keseruan-keseruan bisa satu rumah dengan Cassandra Lee.

"Perbedaannya lebih excited untuk perjalanan ke depannya gimana dan merasa semuanya lebih dilancarkan dan lebih berasa antusiasme dari orang-orang sekitar juga," pungkas Ryuken Lie.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait