Bangga! Anak Irfan Hakim Raih Medali Emas di PON 2024

Ari Kurniawan | 17 September 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prestasi membanggakan dicatat anak perempuan Irfan Hakim, Aisha Hakim, di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 Aceh-Sumut. 

Aisha, yang mewakili DKI Jakarta lewat cabang olah raga berkuda, berhasil meraih medali emas di kelas kuda jumping beregu U21. Kabar bahagia ini langsung dibagikan Irfan Hakim dalam unggahan Instagramnya.

"alhamdulillaaaah....segala puji bagi Allah yang menentukan semua kejadian .. usaha keras sudah dilakukan.. doa sudah dipanjatkan.. akhirnya diberikan kemenangan...selamat @aishakeem15 bersama @rifatharsya08 dan @makbar_kurniawan mendapat medali EMAS di kelas Jumping beregu U21 PON XXI Aceh-Sumut 2024," tulis Irfan, Senin (16/9).

Dalam unggahan itu, Irfan Hakim menceritakan perjuangan putrinya untuk meraih prestasi. Pernah jatuh dari kuda, Aisha tidak kapok untuk terus menekuni cabang olah raga yang dicintainya.

"setelah sebelumnya pernah jatuh bersama Jeedina di kerjurnas 2 tahun lalu,.. kemudian bersama berusaha bangkit.. tak mudah melawan rasa trauma dari kejadian itu. jeedina maupun Aisha nya. hari ini pembuktian bahwa kerja keras tak menghianati hasil. kalian berjuang bersama untuk DKI jakarta. dan kalian buktikan kalian bisa. selamat ya Aisha.dan Jeedina.. Ayah bangga ama kalian berdua," tuturnya.

Irfan Hakim tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada sejumlah pihak yang sudah mendoakan anaknya berlaga dalam ajang tersebut.

"makasih @andryfebri27 @equinara @pordasi.jakarta @disporadkijkt @koni_dki dan ibu2 pengajian yg mendoakan, ustadz dan juga keluarga," sebutnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait