Dikabarkan Jual Mobil untuk Pengobatan Ayahnya, Anak Mat Solar Buka Suara

Ari Kurniawan | 17 September 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Mat Solar dikabarkan mengalami masalah keuangan hingga harus menjual mobil untuk menutupi biaya pengobatan sang kepala keluarga. 

Menanggapi isu tersebut, Popon, anak Mat Solar, memberikan klarifikasi. Popon menegaskan bahwa hingga saat ini tidak ada harta benda keluarganya yang dijual.

"Untuk harta yang dijual sampai sekarang belum ada, cuma menjual mobil juga untuk mengganti mobil aja sih, nggak tahu saya, nggak ada yang sampai jual-jual," ujar Popon, ditemui di Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (15/9).

Popon juga menjelaskan mengenai keadaan keuangan keluarganya yang telah membiayai perawatan Mat Solar sejak tahun 2017. Ia menyatakan bahwa kondisi keuangan mereka tidak mengalami kendala.

"Biasa saja, nggak ada kendala. Nggak (kendala biaya)," tegasnya.

Lebih lanjut, mengenai kondisi Mat Solar saat ini, Popon menyebut belum ada kemajuan berarti sejak pulang dari rumah sakit.

"Menurut saya sih sama aja progresnya kayak masih aja kayak gitu. Cuma juga udah umur, ya susah untuk berbicara," tutur Popon.

Popon juga mengungkapkan bahwa penglihatan Mat Solar saat ini belum pulih sepenuhnya. Ayahnya masih kesulitan melihat dengan jelas, meskipun pendengarannya tetap baik.

"Penglihatan agak buram lah, iya. Ya kayak agak terganggu gitu cuma kalau masalah pendengaran sih baik. Kalau untuk bicara ya masih gitu," jelasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait