Raffi Ahmad Undang Shin Tae Yong ke Andara, Ada Apa?

Supriyanto | 17 September 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong dianggap sebagai pahlawan karena berhasil membawa Tim Garuda tembus kualifikasi piala dunia 2026 putaran ketiga. Ini sebuah prestasi membanggakan bagi Timnas Indonesia di ajang olah raga paling bergengsi, Piala Dunia.

Di tengah popularitas Shin Tae Yong yang sedang naik daun, Raffi Ahmad mengundang pelatih sepakbola asal Korea Selatan itu ke rumahnya di Andara.

Di lihat dari akun Instagram miliknya, Raffi Ahmad didampingi Nagita Slavina dan anak pertama mereka tampak semringah bertemu langsung dengan Shin Tae Yong di rumah.

"Thank You Super Coach @shintaeyong7777 , Seluruh Keluarga Besar Timnas Indonesia dan seluruh Rakyat Indonesia yang sudah selalu Berjuang untuk Merah Putih Tercinta Garuda Di dadaku !!!" tulis Raffi Ahmad di Instagram miliknya baru-baru ini.

Pada pertemuan tersebut Raffi Ahmad menyebut bakal bekerjasama untuk sebuah proyek. Sayangnya, Raffi belum mau membeberkan  secara jelas kerjasama yang akan dijalani.

"Dan Tadi Malam di Rumah Andara kita silaturahmi makan tengah malam sambil ngobrol santai , Kita ngobrol hal lain yang ternyata kita memiliki tujuan yang sama untuk " tabungan akhirat " dan Saya bersama @shintaeyong7777 sudah bersepakat berdiskusi akan melakukan kolaborasi atas nama kemanusiaan untuk kebermanfaatan orang banyak Semoga bisa bermanfaat untuk anak anak bangsa yang ingin mewujudkan mimpi mereka untuk bisa mengisi dan menjadi pahlawan bangsa di masa depan nanti untuk Indonesia Tercinta," terang Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad meminta doa agar kerja samanya dengan Shin Tae-yong berjalan baik.

"Tunggu Nanti , Soon ... dan Mohon Doanya ... Terimakasih," terangnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen dan selebritas Indonesia.

"tiba2 bgt di Andara coach," komen @ebstr****.

"Lengah dikit coach STY udh di Andara," timpal @dre****.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait