Polisi Periksa Influencer Sarnanitha Terkait Kasus Prostitusi Berkedok Spa di Bali

Supriyanto | 17 September 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Influencer Sarnanitha, pemilik tempat relaksasi Flame Spa yang digrebek karena diduga menjalani praktik prostitusi akhirnya diperiksa di Ditreskrimum  Polda Bali pada Jumat (13/9) siang.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan membenarkan pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap Sarnanitha.

Sampai saat ini status Sarnanitha masih menjadi saksi untuk selanjutnya diproses dalam perkembangan kasusnya.

"Benar hari Jumat Sarnanitha datang dan hadir memenuhi panggilan penyidik sebagai saksi dan masih berproses untuk dikembangkan," ujar Jansen Avitus Panjaitan kepada wartawan lewat telepon, Selasa (17/9).

Sebelumnya, tempat relaksasi Flames Spa di kawasan Kerobokan Bali digrebek polusi karena dicurigai melanggar peraturanter. Disebutkan, Flames Spa diam-diam menjalani praktik prostitusi.

Penggerebekan dilakukan pada Senin (2/9) malam. Polisi mengamankan tiga orang wanita di antaranya satu manajer dan dua orang resepsionis wanita.

"Ketiga orang tersebut merupakan karyawan Flame Spa, satu manajer dan dua receptionist," kata Jansen Avitus Panjaitan.

Dari informasi yang terhimpun, Flame Spa dikenal sebagai salah satu tempat spa yang menawarkan pijat sensual satu jam atau lebih.

Pada akun Instagram miliknya @sarnanithas sudah memiliki 23 ribu lebih pengikut. Namun sepertinya ia memilih mengunci akun media sosialnya usai kasus Flame Spa merebak.

Dilihat dari unggahannya di media sosial, Sarnanitha sering memamerkan foto-foto traveling ke luar negeri. Bahkan pada Akhir Agustus lalu, Sarnanitha mengunjungi Cappacodia, Turki.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait