Bawa Saksi dari Luar Negeri, Nikita Mirzani Serius Ingin Penjarakan Vadel Badjideh

Supriyanto | 17 September 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani melaporkan seleb TikTok, Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan yang dibuat Nikita Mirzani terkait dugaan pelanggaran Undang-undang (UU) Kesehatan, UU Perlindungan Anak, dan kasus pidana.

Menurut keterangan yang disampaikan Nikita dalam laporannya, Lolly diduga dua kali melakukan aborsi karena arahan Vadel Badjideh. Hal ini juga berkaitan dengan persetubuhan anak dibawah umur.

Tampaknya, Nikita Mirzani serius ingin memberi pelajaran kepada Vadel Badjideh. Tidak main-main, artis seksi kontroversi itu membawa saksi dari luar negeri untuk memperkuat laporannya.

“Saksi-saksi dari Nikita Mirzani sudah terbang ke Indonesia dari luar negeri hanya untuk kasus ini,” ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada wartawan lewat telepon belum lama ini. 

“Yang komunikasi sama saya 2 dari 3 orang,” jelas Nurma Dewi.

Fachmi Bachmid, Kuasa hukum Nikita Mirzani menegaskan bahwa pihaknya sudah memberikan bukti saat melayangkan laporan untuk Vadel Badjideh. 

Bukti itu disertakan saat laporan berupa foto dan video. Fachmi pun menegaskan bahwa Vadel Badjideh tak bisa mengelak ketika melihat bukti ini. 

Sebelumnya dalam sebuah podcast, Nikita Mirzani membeberkan jika dirinya baru saja membayar utang Lolly senilai Rp 400 juta yang dipakai untuk membiaya pacarnya. Tidak hanya itu, beredar kabar jika Vadel menghamili Lolly yang membuat sang ibunda geram.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait