Perasaan Seorang Ibu Tak Bisa Dibohongi, Ini Bukti Nikita Mirzani Masih Sayang pada Putrinya

Ari Kurniawan | 17 September 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani sempat meluapkan kemarahannya pada Laura Meizani Mawardi atau Lolly, putrinya. Niki bahkan menyatakan tak mau lagi menganggap Lolly sebagai anaknya. 

Namun, perasaan seorang ibu tak bisa dibohongi. Nikita Mirzani tetap tak terima saat Lolly diduga dimanfaatkan oleh kekasihnya, Vadel Badjideh. 

Nikita Mirzani langsung mengambil langkah hukum dengan membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan. Niki menggunakan sejumlah pasal untuk menjerat Vadel, mulai dari Undang Undang Kesehatan hingga Perlindungan Anak. 

"Jadi ini adalah tindakan seorang orang tua untuk melindungi anaknya. Ini bukan main-main, nggak gampang Niki datang dari rumahnya membuat sebuah laporan kalau dia tidak sayang sama anaknya, dia tidak berdiri di sini (kalau tidak sayang anak). Itu yang harus dipahami," ujar kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid.

Saat dijumlai di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (17/9), Nikita Mirzani baru saja memberikan keterangan kepada penyidik terkait laporannya terhadap Vadel Badjideh. Nikita berharap Vadel mendapat ganjaran atas apa yang telah ia lakukan. 

"Ini genderang perang sudah ditabuh sama Nikita. Ikuti saja. Ini tidak main-main, pasal ini kita berlapis-lapis untuk melindungi seorang anak yang berumur16 tahun. Ingat, pada saat kejadian umurnya baru 16 tahun, sekarang mau 17 tahun," papar Fahmi Bachmid.

Soal hubungan Nikita Mirzani dengan Lolly, Fahmi yakin Niki merupakan seorang ibu yang bertanggung jawab dan siap memberi maaf kepada buah hatinya.

"Kalian tanya pada semua ibu, pasti akan memaafkan apa pun yang dilakukan oleh anak, pasti akan dimaafkan. Tapi persoalan hukum adalah persoalan sendiri, siapapun yang terlibat pasti akan berurusan dengan kita," tegasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait