Beyonce Pernah Dibully, Gendut Saat Masih bersama Destiny's Child

Supriyanto | 17 September 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beyonce Knowles adalah diva papan atas dunia dengan mengoleksi 32 trofi penghargaan Grammy selama kariernya di dunia tarik suara. Beyonce juga disebut memiliki kekayaan sebesar US$ 500 juta atau senilai Rp7,4 triliun pada 2023.

Dipuja oleh banyak wanita di seluruh dunia bukan berarti perjalanan Beyonce mudah untuk dilewati. Ternyata saat awal-awal menapaki industri musik, Beyonce sempat menerima bullying.

Istri Jay-Z itu menceritakan, saat masih remaja bersama grup Destiny's Child, Beyonce  kerap menjadi sasaran bullying karena penampilannya. Ia disebut terlalu gendut oleh beberapa orang dan hal itu sangat menyakitkan untuknya.

“Aku ingat saat diriku pertamakali mendengar orang-orang mulai mengkritik karena berat badanku. Dan saat itu aku baru berusia 19 tahun,” ungkap Beyonce dalam wawancara bersama Harper’s Bazaar beberapa waktu lalu.

“Tak ada contoh busana yang pas untuk ku. Aku pun menjadi tak percaya diri setelah mendengar beberapa komentar itu dan pada suatu hari aku sadar serta menolak untuk menyalahkan diriku, lalu aku pun menulis Bootylicious,” kata Beyonce.

Kejadian-kejadian yang dirasakan itu pun menjadi inspirasinya untuk menulis lagu yang bertujuan menyemangati korban bullying atau pun korban yang diperlakuan tak menyenangkan.

“Itu menjadi awal di mana aku menggunakan apa pun yang terjadi dihidupku dan mengubahnya menjadi sesuatu yang menyemangati wanita dan pria yang mengalami kesulitan sepertiku,” jelas Beyonce.

Kini Beyonce tak hanya sukses di bidang musik, ia pun menjadi salah satu ikon fashion bersama dengan Rihanna.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait