Nirina Zubir hingga Maliq & D'Essential Ikut Meriahkan HUT Brawijaya Healthcare ke-18

Supriyanto | 18 September 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brawijaya Healtcare merayakan ulang tahun ke-18 pada 17 September 2024. Perayaan puncaknya akan digelar di Plaza Barat GBK Senayan, Jakarta pada Minggu (22/9) dengan serangkaian acara meriah yang ditutup oleh penampilan  Novia Bachmid dan Maliq & D'Essential, serta berbagai hiburan menarik lainnya.

Di perayaan ultah ke-18, Brawijaya Healtcare mengusung tema 'Melayani Sepenuh Hati, Kebanggaan Negeri'. Tema tersebut merupakan bentuk dedikasi Brawijaya Healthcare untuk memberikan layanan kesehatan terbaik kepada masyarakat Indonesia.

Sebagai apresiasi untuk pegawainya, Brawijaya Healtcare juga mengadakan kegiatan berbagai lomba antar karyawan, kompetisi olahraga seperti mini soccer, kompetisi konten kreatif dan sebagainya.

Ada juga lomba lari, Fun Run 5km yang bakal diikuti oleh Nirina Zubir serta karyawan, dokter serta masyarakat umum. Ada juga pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk masyarakat sebagai bagian dari upaya Brawijaya Healthcare dalam memberikan akses layanan kesehatan yang lebih luas.

Seminar Kesehatan yang mengundang para pakar medis untuk membahas isu-isu kesehatan terbaru, inovasi di bidang medis, serta edukasi penting bagi masyarakat tentang pencegahan penyakit.

Penghargaan untuk Karyawan Berprestasi sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang telah berkontribusi dalam mendukung visi dan misi Brawijaya Healthcare

Presiden Direktur Brawijaya Healthcare, Amira Ganis menyebutkan, perayaan ini tidak hanya menjadi momen refleksi atas perjalanan selama 18 tahun, tapi juga kesempatan untuk menegaskan komitmen melayani masyarakat Indonesia di bidang kesehatan dengan sepenuh hati.

“Selama hampir dua dekade, Brawijaya Healthcare telah tumbuh bersama masyarakat, dan kami berkomitmen untuk terus menjadi kebanggaan negeri dengan memberikan pelayanan kesehatan yang unggul dan humanis,” ujar Amira Ganis dalam jumpa pers di RS Brawijaya Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (17/9) siang.

Rangkaian acara di ulang tahun ke-18 ini diharapkan akan semakin mempererat hubungan karyawan dengan perusahaan dan berdampak pada kualitas pelayanan pada publik.

 “Kami selalu berupaya memberikan timbal balik bagi karyawan kami, karena mereka telah ikut berkontribusi bagi kesuksesan grup. Dengan demikian, karyawan juga akan selalu ingin berprestasi, memberikan yang terbaik, karena merasa semua adalah bagian dari keluarga besar Brawijaya Hospital,” kata Arie Wibowo, selaku Corporate VP Human Capital Brawijaya Healthcare.

Nirina Zubir hingga Maliq & D'Essential Ikut Meriahkan HUT Brawijaya Healthcare ke-18

Dan yang tak kalah penting, telah dilaksanakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan memberikan santunan dan berbagi bersama Anak-Anak Yatim di Pondok Pesantren Riyadul Jannah, Mulyasari, Sukamakmur, Kabupaten Bogor Jawa Barat. 

Brawijaya Healthcare juga mengadakan dan memasang pipa sepanjang 1,5 km sebagai pengadaan jalur air bersih dari sumber air ke wilayah pemukiman warga di daerah tersebut.

“Perayaan ini bukan hanya sekedar merayakan usia, tetapi juga menegaskan kembali komitmen kami untuk terus melayani dengan sepenuh hati. Keberhasilan kami dalam memberikan layanan dengan kualitas yang lebih baik dengan rumah sakit di luar negeri seperti di negara tetangga, Malaysia adalah kebanggaan kita semua, dan kami bangga bisa berperan dalam memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Indonesia,” jelas Amira Ganis.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait