Ulang Tahun Ke-43, Ariel Noah Merasa Tua dan Butuh Banyak Istirahat

Ari Kurniawan | 18 September 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Senin, 16 September 2024, Ariel Noah merayakan ulang tahunnya yang ke-43. Di momen istimewa ini, vokalis band Noah tersebut memilih untuk tampil di acara 'Lifetime: To Tribute Chrisye Concert' yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Ariel mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa merayakan hari ulang tahunnya melalui penampilan di konser tersebut. "Kayak dibuatin acara ulang tahun gratis," ujar Ariel selesai acara.

Sebelum tampil, Ariel telah merayakan hari spesialnya bersama keluarga. Meski bertambah usia, Ariel merasa tidak ada perubahan mendasar dalam hidupnya. Ia mengakui bahwa tahun ini hidupnya terasa lebih santai dan tidak sepadat sebelumnya.

"Cuma memang bedanya tahun ini lebih banyak istirahat dan tidak hectic kayak biasa, jadi lebih santai hidupnya," ucapnya.

Ariel Noah, yang dikenal juga sebagai Nazriel Irham, mengakui bahwa usianya yang kini menginjak 43 tahun membuatnya merasa lebih tua. "Saya tidak menolak tua ya, pastinya siapa yang gak merasa tua di usia segini. Cuma kan kalau tua ya bicara umur ya. Menurut saya juga definisi tua atau merasa tua kalau selalu bahas masa lalu," jelasnya.

Walaupun merasa semakin tua, Ariel tetap berkomitmen untuk mengejar mimpi-mimpinya. Ia berencana untuk merilis album baru dan melakukan kolaborasi dengan musisi luar negeri bersama band Noah.

"Mimpi nggak pernah habis sih. Yang belum terwujud cuma mimpi dan target aja ke depan, semoga bisa terwujud," tutup Ariel Noah.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait