Profil dan Agama Maudy Effrosina, Aktris yang Dikabarkan Pacar Baru Fadly Faisal

Supriyanto | 18 September 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fadly Faisal dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan bintang film Badarawuhi di Desa Penari, Maudy Effrosina. Hal itu ramai diperbingkan netizen di media sosial setelah keduanya kepergok mesra di konser Bruno Mars 24K Magic Live, Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Rabu (11/9) malam.

Dalam video yang beredar, Fadly mengenakan baju kaos berkerah warna putih.  Ia tampak santai sambil menjaga Maudy. Sementara Maudy tampil dengan pakaian bernuansa beige.

Nama Maudy Effrosina pun banyak dicari di mesin pencarian Google. Siapa Maudy Effrosina yang disebut menggantikan posisi Rebbeca Klopper sebagai kekasih Fadly yang baru?

Profil Maudy Effrosina

Maudy Effrosina lahir di Jakarta pada 17 November 1995 dan. Eragama kristen. Perempuan berusia 28 tahun ini bukanlah sosok baru di dunia hiburan Tanah Air.

Maudy Effrosina mengawali kariernya saat mengikuti kontes Abang None pada tahun 2014. Ia berhasil meraih gelar Juara Favorit. Setelah itu, ia mulai terjun di dunia akting pada tahun 2017 main dalam FTV.

Profil dan Agama Maudy Effrosina, Aktris yang Dikabarkan Pacar Baru Fadly Faisal

Nama Maudy Effrosina mulai dikenal masyarakat sejak membintangi serial web Antares pada tahun 2021.

Berkat kepiawaiannya dalam berakting, Maudy Effrosina berhasil jadi pemeran utama melalui film Qodrat dan meraih Piala Tuti Indra Malaon sebagai Aktris Pendatang Baru Terpilih pada Piala Maya 2022.

Maudy Effrosina merupakan adik dari Febrian Putra Kusuma, pemeran utama serial Cinta

Maudy Effrosina juga tampil di KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi, salah satu film favorit tahun ini. Bersama pemain film Badarawuhi di Desa Penari, Maudy ke Hollywood, Los Angeles untuk gala premier film yang dibintanginya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait