Reaksi Michelle Ziudith Tidak Masuk Nominasi Indonesian Movie Actors Awards 2024

Indra Kurniawan | 18 September 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nominasi Indonesian Movie Actors Awards 2024 telah diumumkan. Herannya, dari 15 kategori yang diperlombakan tak ada nama Michelle Ziudith, yang tampil ciamik dalam film Ipar Adalah Maut.

Gelaran ke-18 Indonesian Movie Actors Awards 2024 akan segera digelar. Ajang penghargaan tertinggi dan bergengsi bagi insan perfilman Tanah Air ini akan disiarkan di RCTI pada 15 Oktober 2024.

Sebanyak 15 kategori penghargaan film yang terbagi dalam dua kategori utama, yakni 8 Kategori Terbaik yang pemenangnya ditentukan penilaian dewan juri dan 7 Kategori Terfavorit yang ditentukan melalui hasil voting di aplikasi dan media sosial terkait.

Herannya, tak ada nama Michelle Ziudith dalam daftar nominasi yang telah diumumkan pekan lalu.

Dewan Juri yang terdiri dari para pemuka atau orang-orang yang berhubungan langsung dengan industri film dari beragam latar belakang profesional tak memasukkan nama bintang film Ipar Adalah Maut itu di kategori manapun, termasuk Pemeran Utama Wanita Terbaik. 

Michelle Ziudith menjawab dengan rendah hati saat ditanya tidak masuk nominasi IMAA 2024. (Instagram/Michelle Ziudith/tabloidbintang.com)

Dewan juri IMAA 2024 terdiri dari Robert Ronny (Produser, Ketua Dewan Juri), Marcella Zalianty (Aktris, Produser), Vino G. Bastian (Aktor), Lukman Sardi (Aktor, Produser, dan Sutradara), Luna Maya (Aktris), Fajar Nugros (Sutradara, Penulis) dan Titien Wattimena (Penulis).

"Masih terheran-heran Mici enggak masuk kategori pemeran utama, malah si Anya bejirrrr. Plisss Piala Citra kamu masuk nominasi ya!! Sangat layak sekali," komentar netizen di kolom komentar postingan Michelle Ziudith beberapa hari lalu. 

"Kecewa banget kenapa Micel enggak masuk padahal dia udah totalitas!!!," sahut netizen lain. 

"Padahal Mici keren banget, kenapa enggak masuk nominasi?" tanya netizen lain lagi. 

Michelle Ziudith tidak tinggal diam. Dia menjawab pertanyaan salah satu netizen di kolom komentar, "Kenapa Michelle gak masuk nominasi." 

"Masih harus banyak belajar lagi kak," ucap Michelle Ziudith.

"Kamu tetap yang terbaik buat kita kak (emoji hati warna merah)," reaksi netizen memberi dukungan kepada idolanya. 

Ipar Adalah Maut sendiri dinominasikan di empat kategori antara lain Film Terfavorit, Pemeran Pasangan Terfavorit (Deva Mahenra & Davina Karamoy), Pemeran Utama Pria Terfavorit (Deva Mahenra), dan Pemeran Pendukung Wanita Terfavorit (Davina Karamoy)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait