Juliette Angela Mempertanyakan Kontribusi Martin Sexy Goath sebagai Orang Tua

Ari Kurniawan | 19 September 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi keroncong Juliette Angela, yang lebih dikenal dengan sebutan JLo, angkat bicara mengenai tuduhan yang dilayangkan suaminya, Martin Sexy Goath. 

Juliette merasa sakit hati disebut tak bisa jadi ibu yanh baik. Menurutnya, Martin sendiri yang tak bisa mengurus sang anak. Termasuk anak dari pernikahan sebelumnya.

"Saya beritahu, anaknya Sexy Goath itu ada tiga. Bukan cuma anak saya. Yang dua kemana? Kenapa nggak diurus? Kenapa nggak dinafkahi? Itu layak emangnya? Coba saya tanya, layak nggak itu? Tiga anak loh. Kenapa cuma Joey? Kenapa cuma anak saya? Yang duanya mana? Coba," ungkap JLo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/9).

Juliette mengaku sudah bekerja keras untuk menghidup anaknya. Ia pun mempertanyakan kontribusi Martin sebagai orang tua.

"Saya sakit loh. Saya yang ngurus, saya yang biayai, semua mohonya saya. Kaki buat kepala, kepala buat kaki untuk anak. Tapi saya digituin. Dia nggak ada kontribusi apa-apa di hidup saya dan anak saya," jelasnya.

Juliette bertekad untuk memperjuangkan hak asuh anak agar bisa mendidik Joey dengan leluasa. Ia yakin bahwa ia lebih layak untuk mengurus buah hati mereka. 

"Saya merasa saya yang layak mendidik anak saya. Karena sejauh ini dari saya hamil, dari saya melahirkan, semua-muanya saya. Dia kerjanya cuma mabuk, mabuk, mabuk, mabuk perempuan. That's it," tegasnya.

Meski menghadapi masalah dalam rumah tangga, JLo menyatakan akan tetap menjaga komunikasi dengan Martin jika ia menang dalam gugatan hak asuh. Ia mengakui bahwa Martin tetaplah ayah dari anak mereka.

"Intinya gini, kita boleh gagal menjadi suami istri, tapi kita jangan gagal menjadi orang tua. Bagaimana pun Joey adalah anak dari kami," tutup Juliette Angela.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait