Said Bajuri Tegaskan Kondisi Mat Solar Baik-Baik Saja

Ari Kurniawan | 19 September 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan beredar kabar yang menyebut kondisi Mat Solar semakin memburuk akibat penyakit stroke yang dideritanya sejak lama. Kabarnya Mat Solar bahkan tidak bisa bicara lagi, akibat kesehatannya yang tidak stabil.

Namun, Said Bajuri, sahabat dekat Mat Solar, membantah kabar tersebut. Ia menegaskan bahwa kondisi Mat Solar saat ini baik-baik saja. 

"Kabar bang Mamat saya baru dapat kabar dari Fanny Fadillah, kabar terakhir kondisinya sehat-sehat dan baik-baik aja," jelas Said Bajuri saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Said Bajuri menjelaskan bahwa ia selalu mengikuti perkembangan berita tentang Mat Solar. Setelah mendengar informasi mengenai penurunan kondisi sahabatnya, ia langsung mencari kepastian kepada teman-temannya yang dekat dengan Mat Solar. 

"Kebetulan yang dekat sama bang Mamat dan keluarganya itu cuma Fanny atau Ucup dan Nurmala. Pas saya dapat kabar soal bang Mamat, ya saya tanya ke mereka," ucapnya.

Meski kondisinya dikatakan baik, Said menyebut bahwa Mat Solar masih berjuang untuk sembuh melalui berbagai terapi. Ia berharap bisa segera menjenguk sahabatnya tersebut. "Kami juga ada rencana mau besuk kesana," ungkapnya.

Said Bajuri juga mengajak publik untuk mendoakan kesembuhan Mat Solar, agar ia dapat kembali menghibur penggemarnya. "Doain aja semoga bang Mamat sehat. Intinya sampai sekarang bang Mamat masih bisa berjuang," ujarnya.

Mat Solar sendiri telah berjuang melawan penyakit stroke sejak 2017, dan selama tujuh tahun terakhir ia vakum dari dunia hiburan demi fokus pada pemulihan. Keluarga Mat Solar mengungkapkan bahwa ia telah mengalami stroke sebanyak tiga kali, dengan serangan terakhir terjadi pada tahun 2017.



Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait