Nikita Mirzani Berhasil Jemput Paksa Lolly, langsung Dibawa ke RS untuk Visum

Supriyanto | 19 September 2024 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laura Meizani atau Lolly dijemput paksa oleh ibundanya, Nikita Mirzani dari sebuah apartemen di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (19/9) pagi.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menyebutkan, sebelumnya Nikita Mirzani sudah konsultasi dan meminta pendampingan untuk jemput oaksa Lolly.

Saat jemput Lolly, Nikita Mirzani membawa beberapa orang diantaranya terlihat sahabatnya, dokter Oky, Mail, hingga petugas polisi berpakaian lengkap ikut mengawal.

"Betul, itu pihak dari Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Selatan yang ikut mendampingi," ungkap Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis siang.

"Penjemputan LM (Laura Meizani) adalah hak seorang ibu NM kepada putrinya. Kebetulan sedang ada perkara disini, jadi kami dampingi," terang Nurma Dewi.

Nurma menyebut saat Nikita meminta bantuan mendampingi, penyidik langsung mengirimkan personelnya untuk membantu.

Jemput paksa yang dilalukan Nikita pun telah dilakukan sesuai prosedur. Lolly kini bersama Nikita di rumah sakit untuk melakukan visum.

"Tadi sudah dijemput dan saat ini, NM sedang membawa Lolly ke rumah sakit untuk di visum," pungkas Nurma Dewi. 

Jemput paksa tersebut buntut dari laporan Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan. Nikita melaporkan Vadel Badjideh atas dugaan pelanggaran Undang-undang (UU) Kesehatan, UU Perlindungan Anak, dan kasus pidana.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait