David Beckham Tambah Tato Baru, Bertema Religius

Binsar Hutapea | 20 September 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - David Beckham baru saja menambah koleksi tato di tubuhnya! 

Pesepakbola ganteng ini memutuskan menambahkan tato baru yang cukup religius di bagian kakinya, yaitu dua telapak tangan yang bertemu, yang merupakan gestur berdoa. Rajah terbaru ini membuat tato di seluruh tubuh Beckham menjadi 70 lebih.

Beckham memilih bantuan seniman tato selebriti, Certified Letter Boy, untuk tato terbarunya. Seniman yang dikenal sebagai "seniman tato yang paling dicari di London" ini merupakan favorit keluarga Beckham. Sebelumnya ia juga pernah bekerja dengan putra Beckham, Brooklyn, Cruz, dan Romeo.

Dalam unggahan di Instagram, seniman tersebut memajang foto terbaru tato Beckham dan menulis: "Tato baru untuk @davidbeckham. Terima kasih atas kepercayaan, DB."

Putra David, Cruz, menyatakan kegembiraannya atas karya seni tubuh baru ayahnya dan mengomentari dengan gif seorang gadis kecil yang sedang makan kue, sementara seniman tato itu membalas komentar tersebut dengan menandainya dan menulis: "My man."

Sejumlah selebriti kelas A lainnya tercatat juga pernah meminta bantuan Letter Boy, yang bernama asli Pablo, termasuk Beth Mead, model Kyia Bobbi, dan penyanyi Louis Tomlinson.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait