Selamat! Hari Ini Nino RAN Resmi Jadi Suami Dokter Gigi

Indra Kurniawan | 20 September 2024 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak pernah terdengar kisah asmaranya pasca putus dari Pevita Pearce, Nino Kayam alias Nino RAN dikabarkan telah resmi mempersunting kekasihnya, Dhabitannisa Auni. Pernikahan keduanya berlangsung tertutup di Jakarta. 

Kabar bahagia datang dari Nino RAN. Hari ini, Jumat (20/9), Nino resmi menikah dengan Dhabitannisa Auni. Dari informasi yang ditelusuri tabloidbintang.com, acara pernikahan Nino dan Dhabitannisa digelar di Hotel Westin, Jakarta.

Prosesi ijab kabul Nino dan Dhabitannisa dibagikan di Instagram Story sahabatnya, Ilman Ibrahim. Vokalis grup musik RAN berhasil mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas.

Tertulis Nino sah mengucap ijab pada pukul 09.23 WIB. "Saya terima nikah dan kawinnya Dhabitannisa Auni binti Dendi Noviardi dengan maskawinnya tersebut dibayar tunai," ucap Nino lantang. 

Nino RAN ucap ijab kabul dengan lancar dan lantang. (Instagram/Vidi Aldiano/SS tabloidbintang.com)

Sebelumnya, Nino mengunggah potret dirinya memakai beskap putih dengan blankon, khas busana pengantin adat Jawa di akun Instagram pribadinya. Di kolom caption, ia menggoda para penggemarnya dengan berita kejutan ini.

"OOTD. Setelah merilis Rahasia #1 & #2, anggap saja ini Rahasia #3," tulis Nino RAN di kolom caption.

Di saat hampir bersamaan, sahabat Nino yang lain, Vidi Aldiano, juga mengunggah momen ketika Dhabitannisa memasuki area akad nikah. Dhabitannisa yang didampingi oleh dua saudara laki-lakinya tampak anggun nan cantik mengenakan kebaya adat Jawa.

"The Day Nino Kayam Dhabitannisa Auni," tulis Vidi.

Pernikahan Nino dan Dhabitannisa cukup mengejutkan. Dhabitannisa sendiri bukan dari kalangan selebriti. Ia berprofesi sebagai dokter gigi

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait