Pangeran William Tak Serius Baikan dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Supriyanto | 20 September 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik keluarga Pangeran William dan Pangeran Harry masih belum reda. Meski sang kakak memberikan ucapan ulang tahun kepada Harry, sampai sekarang keduanya masih bersikap dingin.

Salah seorang sumber di keluarga kerajaan menyebutkan, ucapan ulang tahun kepada Pangeran Harry hanya formalitas mengikuti sang Raja.

"Itu cuma buat menyesuaikan dengan Raja Charles yang juga ngirim pesan serupa. William cuma menghormati senioritas ayahnya dan ngelakuin apa yang diminta," ujar sumber tersebut.

Bahkan menurut sumber, Pangeran William memang tidak ada niat untuk memperbaiki hubungannya dengan Harry dan Meghan Markle. Hal itu dampak darimemoar yang dibuat oleh sang adik.

“Dia merasa apa yang Harry tulis di bukunya, Spare, benar-benar nggak bisa dimaafin,” beber sumber.

Pangeran William kini dikabarkan lebih fokus ke keluarga, terutama kesehatan Kate Middleton yang sempat kena kanker, dan juga tugasnya di kerajaan.

"Tak ada waktu buat proses rekonsiliasi yang rumit," tegas sumber tersebut.

Sebelumnya, Pangeran William dan Kate Middleton  memberikan ucapan di hati ultah Harry lewat media sosial resmi mereka. "Mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-40 untuk Duke of Sussex!"

Bahkan, Raja Charles juga ikut memposting foto Harry dengan pesan serupa. Tapi, jangan tertipu sama postingan manis itu ya, karena ternyata semua itu cuma urusan protokoler.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait